Penyebab Ria Ricis Dilabrak Ibu-ibu di Mal

Artis peran dan youtuber, Ria Ricis (22), belakangan ini mendapatkan bully di Instagram karena konten videonya di media sosial dan YouTube.

Penyebab Ria Ricis Dilabrak Ibu-ibu di Mal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ria Ricis 

WARTA KOTA, SENAYAN---Artis peran dan youtuber, Ria Ricis (22), belakangan ini mendapatkan perundungan di Instagram karena konten videonya di media sosial dan YouTube.

Ricis belakangan ini sering mengunggah sebuah konten dirinya yang sedang jalan-jalan, dan memainkan sebuah mainan yang disebut squishy, sesuatu yang menyerupai spons dan bisa dimainkan.

Baca: Selebgram Ria Ricis Ngamuk, Ada Followers Bilang Sudah Tidak Perawan

Ricis tidak menampik bahwa unggahannya itu menghasilkan komentar pedas dari warganet dan orang-orang yang berjumpa dengannya.

Bahkan, bintang film Selebgram dan Mars Met Venus ini pernah dilabrak oleh ibu-ibu karena anaknya sering merengek meminta dibelikan mainan yang dimainkan oleh Ricis.

"Pernah saya lagi jalan-jalan ke mal disamperin ibu-ibu yang bilang 'heh, gara-gara kamu nih anak saya jadi boros minta belikan mainan squishy terus' gitu," kata Ria saat ditemui di acara XYZ 2018 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Ria mengatakan, padahal ia tidak pernah mengajak penonton videonya untuk membelikan mainan yang ia mainkan seperti yang didalam videonya.

"Jadi Ricis enggak keluarin kalimat membeli barang ini. Muingkin mereka terpengaruh, Ricis bilang lembut banget atau apa. Tapi diakhir video Ricis bilang yah, 'mau beli apapun pakai uang sendiri' dan tidak pernah memaksa untuk beli squishy begitu," katanya.

Baca: Ria Ricis Bawa Bekal dari Rumah

Kendati demikian, adik kandung artis peran dan desainer Oki Setiana Dewi itu, tidak mempermasalahkan konten YouTube-nya berdampak negatif bagi penontonnya.

Pembawa acara program musik Inbox itu sudah siap jika mendapatkan bully dari warganet atau seluruh masyarakat Indonesia.

"Mental youtubers enggak mudah. Belakangan ini ramai di-bully, Ricis selalu dibilang buruk. Tapi Ricis mencoba introspeksi diri dan berdoa. Di-bully itu pasti, terjun ke media sosial dan hiburan mencoba untuk mengikhlaskan diri dikomentarin orang," kata Ricis.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved