Mencuci Lebih Efisien dan Hemat Waktu Pakai Electrolux dan Deterjen Attack

Mesin cuci Electrolux diciptakan dengan sebuah dedikasi untuk merawat pakaian agar bersih maksimal, terlihat baru dan cerah lebih lama.

Mencuci Lebih Efisien dan Hemat Waktu Pakai Electrolux dan Deterjen Attack
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto memperkenalkan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack di Patio Vanue, Selasa 24/4/208). 

KEMAJUAN teknologi yang kian berkembang mempermudah para ibu untuk mencuci dan merawat pakaiannya dengan menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack.

Dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, mesin cuci Electrolux diciptakan dengan sebuah dedikasi untuk merawat pakaian agar bersih maksimal, terlihat baru dan cerah lebih lama.

Sementara Attack Concentrate merupakan produk dari PT. Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action yang  efektif untuk mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau yang membuat pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto mengatakan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack akan menghasilkan the Perfect Duo.

"Perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar selalu bersih dan nyaman saat dikenakan," ujarnya di Patio Vanue, Jakarta Selasa  (24/4/2018).

Selain itu Electrolux dan Attack juga berkolaborasi melakukan serangkaian aktifitas berupa edukasi kepada para ibu dengan mengangkat tema ‘Technology with Care’ untuk mengulas manfaat dan fungsi teknologi dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

"Kegiatan ini dilakukan karena masih banyak konsumen yang kurang memahami fungsi teknologi dalam perawatan pakaian dan belum menyadari bahwa memiliki produk berteknologi terkini akan memberikan nilai lebih," ungkap Iffan.

Mesin cuci Electrolux juga dikenal inovatif dan efisiensi energi, hadir dengan fitur-fitur pintar untuk merawat pakaian, bahkan untuk pakaian yang berbahan khusus sekalipun karena dilengkapi dengan teknologi UltraMix System.

Teknologi itu bisa memberikan hasil pencucian yang bersih walau pada suhu normal, juga bisa melarutkan deterjen terlebih dahulu sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31 persen. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved