Ingin Irit, Ernest Prakasa Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dan Meira Bersamaan

Ernest mengatakan bahwa ia bersama dengan Meira, akan melangsungkan bulan madu di Jakarta sekaligus merayakan ulang tahun

Ingin Irit, Ernest Prakasa Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dan Meira Bersamaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ernest Prakasa ketika ditemui di acara 'XYZ Days 2018', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). 

PASANGAN aktor sekaligus komika Ernest Prakasa (36) dan Meira Anastasia, selalu menuai prestasi selama dua tahun belakangan ini melalui karya film layar lebarnya.

Dimana Ernest dan Meira membuat karya film layar lebar yang bertajuk 'Cek Toko Sebelah' dan 'Susah Sinyal' dua tahun belakangan ini, dan meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan dari beberapa ajang dunia perfilman Indonesia.

Dua tahun sibuk membuat karya, rupanya Ernest baru meluangkan waktu untuk kembali bulan madu dengan Meira di akhir pekan ini.

Ernest Prakasa ketika ditemui di acara 'XYZ Days 2018', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).
Ernest Prakasa ketika ditemui di acara 'XYZ Days 2018', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ernest mengatakan bahwa ia bersama dengan Meira, akan melangsungkan bulan madu di Jakarta sekaligus merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-11 tahun.

"Baru ada rencana hanimun atau bulan madu lagi nih. Rencananya kita mau menginap di hotel akhir pekan ini, sekaligus merayakan ulang tahun Meira dan ulang tahun pernikahan kita," kata Ernest Prakasa ketika ditemui di acara 'XYZ Days 2018', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Karena pekerjaan mereka berdua masih padat, Ernest hanya melakukan bulan madu dua hari satu malam saja dengan menginap di sebuah hoitel di kawasan Jakarta.

"Karena ada kerjaan nulis skrip buat Milly & Mamet juiga. Sekarang aku lagi pra produksi bulan depan mau syuting Cek Toko Sebelah series untuk salah satu OTT streaming services di Indonesia. Jadi lumayan padat," ucapnya.

"Makanya cuman dua hari semalam aja bulan madunya," tambahnya.

Merayakan ulang tahun pernikahan dan Meira secara berbarengan, dikarenakan Ernest ingin mengirit uangnya untuk memberikan hadiah.

"Entah sengaja biar irit nggak harus ngadoin dua kali yaudah jadi kita cuma pergi ke satu hotel di Jakarta buat quality time berduaan, ngobrol-ngobrol, dan 'Ehem'," ungkapnya.

Namun, ketika ditanyakan mengenai program memiliki anak lagi, Ernest menegaskan tidak akan menambah momongan lagi.

"Enggak lah (tambah anak). Anak gua udah dua, pusing gila ngurusinnya," ujar Ernest Prakasa. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved