Artis Cerai

Tessa Kaunang Sebut Kekasihnya Lebih Bertanggung Jawab Dibanding Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang (41) sedang berseteru oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36) terkait hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tessa Kaunang Sebut Kekasihnya Lebih Bertanggung Jawab Dibanding Sandy Tumiwa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tessa Kaunang memberikan keterangan kepada awak media seusai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). 

BINTANG sinetron dan film Tessa Kaunang (41) sedang berseteru oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36) terkait hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sandy mengajukan gugatan hak asuh anak ke Pengadilan, setelah diduga Tessa melakukan 'kumpul kebo' dengan sang kekasih berinisial R, di kediamannya yang juga ditempati oleh kedua anaknya.

Meski hubungan dengan mantan suaminya memanas, Tessa menegaskan hubungan asmaranya dengan sang kekasih bernama Rully alias R masih baik-baik saja.

"Sampai sekarang hubungan kita baik-baik aja. Dia (Rully) atau kekasih saya juga saya lihat lebih bertanggung jawab dari Sandy sampai detik ini," kata Tessa Kaunang kepada Warta Kota, usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Karena sedang berseteru dengan Sandy, janda dua anak itu mengaku sangat didukung oleh Rully untuk menyelesaikan masalahnya dengan mantan suaminya.

"Dia (Rully) tetap support apa yang kita jalanin. Masalah ini enggak selesai, dia sampai kesal dengan Sandy," ucapnya.

Tidak hanya dirinya, Tessa mengungkapkan Rully juga kesal dengan Sandy yang tidak konsisten dengan keputusannya, untuk meneruskan gugatan atau berdamai.

Pasalnya, ketika sidang berlangsung Selasa siang, Sandy kembali mengajukan perdamaian dengan hasil ia menghibahkan rumah yang ditempati Tessa untuk anak-anaknya, dikarenakan rumah yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan adalah harta bersama.

"Sandy kok plin plan banget karena kelihatan lah, berlarut masalah ini siapa yang plin plan. Bukan saya yang ngulur waktu," ujar Tessa Kaunang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help