Liga 1

Klasemen Liga 1 Pekan Kelima: Persipura di Puncak, Arema Terbenam

Hasil minor lagi-lagi menghampiri Arema ketika bertandang ke markas Madura United.

Klasemen Liga 1 Pekan Kelima: Persipura di Puncak, Arema Terbenam

KOMPETISI sepak bola tertinggi di tanah air, Gojek Liga 1, sudah menyelesaikan rangkaian pertandingan pekan kelima. Di usia kompetisi yang masih muda, seluruh tim masih memiliki kesempatan yang sama.

Persipura Jayapura menduduki puncak klasemen sementara setelah menang 2-1 melawan Mitra Kukar. Tim Mutiara Hitam duduk di peringkat pertama, menggeser Persija Jakarta yang hanya merasakan satu hari bertengger di pucuk klasemen.

Hasil pertandingan Go-Jek Liga 1 pekan 5. Apakah tim jagoanmu menang di pekan ini? __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

Persija naik ke posisi dua klasemen usai menghancurkan PSIS Semarang 4-1 di kandangnya sendiri, dengan gol yang dicetak oleh Jaimerson Xavier, Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Ramdani Lestaluhu.

Yang akan menjadi lawan Persija pada pekan keenam, yakni Persib Bandung, juga berhasil meraih hasil positif setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1 lewat sundulan Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang hanya dibalas oleh Titus Bonai.

Sedangkan Arema FC masih belum keluar dari tekanan dan masih berkutat di dasar klasemen sementara, dengan 2 poin hasil dari dua kali imbang. Hasil minor lagi-lagi menghampiri Arema ketika bertandang ke markas Madura United.

Pada laga itu, Singo Edan harus rela mengalami kalah lagi dengan skor 2-3. Kekalahan ketiga tersebut menjadikan Arema sebagai satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan sampai pekan kelima Liga 2018.

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 5. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu (*)
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help