Istri Gatot Brajamusti Menangis Sang Suami Divonis 9 Tahun Penjara

Gatot Brajamusti divonis sembilan tahun kurungan penjara, karena terbukti bersalah melakukan tindak pidana asusila terhadap CP.

Istri Gatot Brajamusti Menangis Sang Suami Divonis 9 Tahun Penjara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Aminah, istri Gatot Brajamusti--mengenakan pakaian serba hitam--yang hadir pukul 15.00 WIB di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), menangis saat mendengar vonis 9 tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim kepada Gatot Brajamusti. 

SELEBRITAS dan guru spiritual Gatot Brajamusti divonis sembilan tahun kurungan penjara, karena terbukti bersalah melakukan tindak pidana asusila terhadap Citra tri Putri alias CP.

Vonis terhadap Gatot dibacakan oleh Majelis Hakim dalam persidangan dengan agenda putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Dalam pembacaan vonis tersebut, istri Gatot, Dewi Aminah pun tampak hadir. Menggunakan pakaian serba hitam, Dewi Aminah tampak hadir dari pukul 15.00 WIB di gedung Pengadilan.

Sebelum sidang berlangsung, pantauan Warta Kota, Dewi selalu tersandar dibahu Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu, yang duduk disamping Gatot didalam ruang sidang.

Baca: Gatot Brajamusti Gauli CT karena Sudah Nikah Siri

Saat sidang berlangsung, Dewi Aminah terlihat menangis menyaksikan suaminya duduk dibangku terdakwa didepan majelis hakim.

Tidak kuat mendengarkan kronologi yang dibacakan oleh Majelis Hakim yang diketuai Irwan, dalam fakta persidangan, Dewi pun keluar dari ruang sidang.

Dewi mencoba mendengarkan persidangan dari luar ruang 2 Pengadilan sambil menutupi mulutnya dengan kain hitam yang ia kenakan.

Diberitakan sebelumnya, Terdakwa kasus dugaan tindak pidana asusila artis peran dan guru spiritual Gatot Brajamusti, mendapatkan tuntutan berat dari JPU.

Baca: Terbukti Asusila, Gatot Brajamusti Dituntut 15 Tahun Penjara

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help