Liga 1

Ardi Idrus Optimistis Hentikan Rico Simanjuntak

Publik sepakbola Indonesia menyoroti kekuatan Persija terletak di kedua sayapnya terutama peran si mungil Riko Simanjuntak.

Ardi Idrus Optimistis Hentikan Rico Simanjuntak
Persib.co.id
Ardi Idrus 

WARTA KOTA.COM,BANDUNG - Jelang debut di el-clasico kontra Persija, sayap Persib Bandung Ardi Idrus tidak menganggap pertandingan itu terlalu spesial.

Di balik tensi yang meninggi di dalam dan luar lapangan, ia justru ingin menganggap partai big match tersebut seperti pertandingan yang lainnya.

Publik sepakbola Indonesia menyoroti kekuatan Persija terletak di kedua sayapnya terutama peran si mungil Riko Simanjuntak.

Dialah andalan pelatih Stefano Cugurra Teco untuk mengacaukan pertahanan lawan sebelum memberik keuntungan bagi sang ujung tombak Marko Simic.

Ardi optimistis bisa menghentikan pergerakkan Riko.

Baca: Persija Siap Mencetak Sejarah

Secara kebetulan kedua pemain tersebut akan saling berhadapan pada pertandingan nanti pada sektor sayap.

“Menurut saya biasa-biasa aja, orang banyak yang bilang suruh saya jaga Riko, menurut saya Riko manusia, saya manusia itu saja. Kalau dia cepat saya bisa cepat, dia manusia saya manusia,” ujar Ardi.

Pemain berdarah Ternate itu menandaskan timnya akan berusaha dengan kerja keras membungkam Persija di hadapan suporternya sendiri di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Ia percaya dengan materi pemain Persib saat ini, timnya mampu melakukan hal itu.

“Banyak orang yang bilang mereka banyak mewaspadai Marko Simic sama Riko Simanjuntak, tapi menurut saya sih, kalau kita kerja keras di lapangan Insya Allah pasti ada hasilnya baik,” tandasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved