Go Jek Liga 1 2018

Absen saat Persib Kontra Persija, Febri Hariyadi Tetap Yakin Persib Menang

SETELAH kehilangan kapten Supardi Nasir, Persib Bandung juga tidak akan diperkuat Febri Hariyadi saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

Absen saat Persib Kontra Persija, Febri Hariyadi Tetap Yakin Persib Menang
persib.co.id
Pemain Persib, Febri Hariyadi (kiri) melewati bek Borneo FC, Abdul Rahman (kanan) saat Persib mengalahkan Borneo 3-1, Sabtu (21/4/2018) lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 

SETELAH kehilangan kapten Supardi Nasir akibat sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Persib Bandung juga tidak akan diperkuat Febri Hariyadi saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan markas Persija Jakarta.

Pemain yang akrab disapa Bow itu absen lantaran mendapat panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang akan tampil di Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, 23 April - 4 Mei 2018 nanti.

Tak hanya saat menghadapi Persija, Sabtu (28/4/2018) nanti, pada lanjutan Liga 1 2018, Bow juga absen saat Maung Bandung bentrok dengan Madura United, 4 Mei mendatang.

Kendati dirinya harus absen membela Maung Bandung, namun pemain bernomor punggung 13 itu percaya timnya bisa meraih tiga poin di kandang Macan Kemayoran.

"Saya percaya Persib tetap bisa meraih poin di Jakarta. Persib adalah tim, tanpa saya masih banyak teman-teman yang bermain baik. Doa terbaik buat Persib, tiga poin di markas Persija," kata Febri, Senin (23/4/2018) kemarin dilansir dari persib.co.id

Kekasih Fitri Milan ini juga menambahkan, perjuangannya bersama timnas merupakan upaya menjaga nama baik Persib. Ia bertekad tampil baik dan memberikan kebanggaan buat bobotoh, juga masyarakat Indonesia.

"Saya akan berjuang, berkontribusi buat timnas. Mudah-mudahan mendapat pengalaman lebih buat Persib dan juga timnas ke depannya," terang Febri.

Tanpa dua pilar utamanya, Supardi dan Febri, pelatih Persib, Mario Gomez mengaku tidak ambil pusing lantaran masih memiliki alternatif pemain lain yang sama baiknya, walaupun memang selama ini keduanya memberikan kontribusi besar bagi Persib

"Harus diingat, mereka (Supardi dan Febri) adalah pemain yang penting di tim ini. Tapi, kita masih punya pemain lain. Pasti nanti ada satu pemain baru yang menempati posisi itu," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu juga yakin punggawa Persib tanpa Supardi dan Febri mampu bekerja keras dan berusaha untuk membuat pendukung setia Persib (bobotoh) senang.

"Kita adalah tim. Semua pemain pasti akan kerja keras untuk kasih hasil terbaik. Saya yakin, kerja keras mereka nanti akan menghasilkan sesuatu yang bobotoh inginkan," pungkasnya.

Laga panas Persija vs Persib ini akan digelar, Sabtu (28/4/2018) akhir pekan nanti dalam lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 2018 pekan keenam. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help