Presenter Ini Kritik Antonio Conte

Kata Rose, Chelsea sering dalam kondisi yang sulit dan kerap gagal dalam berbagai laga penting, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champhios.

Presenter Ini Kritik Antonio Conte
liputan6.com
Sophie Rose 

WARTA KOTA.COM - Presenter sepak bola bertubuh seksi, Sophie Rose, yang bertugas di Chelsea Fan TV, melontarkan kritik terhadap Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Rose menilai Conte sudah tidak cocok untuk Chelsea.

Seperti dilansir The Sun dan Daily Star, Rose yang sudah menjadi penggemar Chelsea sejak masih berusia 16 tahun dan kini menjadi bagian dari Chelsea, mengungkapkan bahwa semua yang dikerjakan Conte untuk Chelsea tidak maksimal.

Menurut Rose, Chelsea lebih sering dalam kondisi yang sulit dan kerap gagal dalam berbagai laga penting, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champhios.

Kondisi tersebut tidak bisa dibiarkan, karena dia menilai Conte sudah tidak layak sebagai nahkoda Chelsea.

Baca: Jose Mourinho Tantang Alexis Sanchez

Dalam berbagai kesempatan, Rose kerap mengunggah kritikan lewat media sosial dan kelompok penggemar Chelsea.

Dia merasa kondisi di Stanford Brigde sudah makin panas, karena pelatih dan manajer sudah tidak mampu lagi menata kondisi permainan skuad Chelsea.

Saat ini, Chelsea berada di urutan kelima dengan 63 poin. Hasil ini menurut Rose sangat tidak baik untuk Chelsea. Jadi, dia tidak menyalahkan penggemar yang mulai hilang kepercayaan terhadap kinerja Conte.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (23/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved