Partai Gerinda Kota Bogor Beri Pelajaran Politik kepada Warga

Ia mengatakan bahwa sebelumnya belum ada partai politik yang memberikan pengetahuan politik seperti tersebut.

Partai Gerinda Kota Bogor Beri Pelajaran Politik kepada Warga
Tribun Bogor
Gerindra Masa Depan (GMD) 

WARTA KOTA, BOGOR - Jelang Pesta Demokrasi yang akan berlangsung dalam waktu dekat sejumlah kader Partai Gerindra turun ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan sejumlah kader yang mengatasnamakan dirinya Gerindra Masa Depan (GMD) yang turun lngsung ke di RW 10 Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogoruntuk memberikan pembelajaran politik.

Anggota GMD Muhamad Dimas Anugrah menuturkan bahwa 'Paradoks Indonesia' tersebut merupakakan pendidikan politik.

"Sebagaimana yang ditugaskan oleh Pak Prabowo bahwa Indonesia dalam saat ini dalam genting, jadi paradoks ini menjelaskan Indonesia itu kaya, dari Sabang sampai Merauke itu kaya, tapi kenapa masih banyak kemiskinan masih banyak pengangguran, kenapa harga pokok, bahan pangan minyak gas dan bbm sampai tinggi harganya," katanya, usai memberikan pendidikan politik kepada warga pada, Senin (23/4/2018).

Dimas menambahkan maka dari itulah menurutnya Partai Gerindra perlu memberikan pendidikan politik.

Sementara seorang kader Posyandu Wiwin mengatakan bahwa sebagai kaum perempuan Ia merasa terbantu untuk membuka wawasannya terkait pengetahun politik.

Ia mengatakan bahwa sebelumnya belum ada partai politik yang memberikan pengetahuan politik seperti tersebut.

"Saya berharap partai Gerinda kedepannya sosialisasinya lebih gencar lagi, karena ini pertama kali kita di beri pendidikan politik oleh partai, jadi wawasan kita terbuka dan pengetahuan kita masyarakat diwilayah jadi bertambah," katanya. (Lingga Arvian Nugroho)

 

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help