Sepak Bola

Mantan Pemain Persib Sebut RVP Bisa Bermain di Indonesia

MANTAN gelandang serang Persib Bandung, Raphael Maitimo memang sangat akrab dengan mantan bomber Manchester United dan Arsenal, Robin van Persie.

Mantan Pemain Persib Sebut RVP Bisa Bermain di Indonesia
Raphael Maitimo (persib.co.id) 

MANTAN gelandang serang Persib Bandung, Raphael Maitimo memang sangat akrab dengan mantan bomber Manchester United dan Arsenal, Robin van Persie atau sering disebut RVP.

Sejak dipertemukan di akademi Feyenoord Rotterdam keduanya menjalin persahabatan, dan sampai sekarang tidak jarang keduanya bertegur sapa lewat aplikasi pesan atau media sosial.

"Saya berhubungan dengan dia (RVP) terakhir itu minggu kemarin, sempat chattingan. Ya sekedar menanyakan kabar saja dan kesibukan," ujar Raphael kepada Wartakotalive.com di acara peluncuran Axa Mandiri sebagai official partner Asian Games 2018 di Axa Tower, Senin (23/4/2018).

Baca: Jelang Asian Games, Erick Thohir: Masyarakat Indonesia Harus Punya Real Hero

Raphael juga menyebutkan di umur 34 tahun, RVP masih bisa bermain dengan baik dan menurutnya masih belum saatnya untuk mantan kapten Timnas Belanda itu gantung sepatu.

"Saya pikir tidak pensiun dalam waktu dekat ya. Dia masih muda 34 tahun, Buffon 40 masih bermain dan Gonzales juga 42 tahun masih produktif" tambahnya.

Menanggapi rumor pada beberapa waktu lalu yang menyebutkan RVP akan bermain di Indonesia, Maitimo menyebutkan kemungkinan itu terbuka karena RVP memiliki kedekatan dengan Indonesia.

Baca: Pekerja Bangunan yang Tewas Tertimpa Tembok di Depok Asal Garut

"Ya mungkin saja terjadi. Semua bisa terjadi.. apalagi dia (RVP) dari Belanda dan juga punya kedekatan dengan Indonesia. Saya pikir dia tidak akan masalah bermain di Liga 1," kata pemain yang membela Maung Bandung pada musim 2016/2017 itu.

Maitimo menghadiri peluncuran Axa Mandiri sebagai official partner Asian Games 2018 dalam rangka menjadi ikon "Tim Indonesia" bersama atlet dari berbagai cabang olahraga lainnya, seperti voli, basket, renang, panahan dan angkat besi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved