Artis Cerai

Istri Abdee Slank Tidak Mau Bercerai

Abdee Negara kembali menjalani persidangan cerainya dengan Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Istri Abdee Slank Tidak Mau Bercerai
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Abdee Negara saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/8). 

MUSISI Abdee Negara (49) kembali menjalani persidangan cerainya dengan sang istri, Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Abdee tidak hadir dalam persidangan dengan agenda pembuktian dan keterangan saksi dari pihaknya, dimana ia membawa dua saksi, yakni kakak kandungnya, Budi Ace dan asistennya.

Budi menjelaskan bahwa Abdee sudah tidak tinggal serumah dengan Anita medio 2013 lalu. Alasannya dikarenakan sudah berbeda prinsip dengan Anita.

"Abdee meninggalkan rumah karena ada perbedaan prinsip dan pandangan hidup. Kemudian hakim bertanya kepada saya, seperti apa itu? Ya dalam rumah tangga kita semua tahu apa itu," kata Budi Ace usai sidang cerai Abdee dan Anita.

Baca: Abdee Slank Pilih Kabur dari Sidang Cerai Meski Sempat Hadir

"Persoalannya itu ya urusan anak, pengaturan, segala macam yang berbeda secara prinsip maupun pandangan hidup. Dari secara prinsip, baik secara teknis dan non teknis. Itu cerita Abdee ke kami, ke keluarganya dan itu yang kita sampaikan," tambahnya.

Budi mengatakan bahwa rumah tangga Abdee dan Anita sudah tidak lah harmonis. Namun, ia tidak mau membocorkan lebih lanjut mengenai permasalahan mendalamnya.

"Ya beda prinsip beda pandangan hidup, ya itu aja," ungkapnya.

Namun mengenai isu Abdee yang sudah menikah, Budi enggan angkat bicara. Ia malah bertanya-tanya seputar isu Wanita Idaman Lain (WIL), yang dikabarkan sudah dinikahi oleh Abdee.

"Itu pertanyaan apa pernyataan (soal Abdee menikah lagi) ? Itu pernyataan kalian saja kali," ucap Budi Ace.

Mengenai perbedaan prinsip, rupanya diakui oleh Anita. Ia mengatakan bahwa alasan Abdee menceraikannya, dikarenakan Anita sudah tidak patuh lagi dengan gitaris grup band Slank itu.

Baca: Istri Abdee Slank Kabur lewat Pintu Hakim Usai Sidang

"Dalam persidangan saksi ngomong apa adanya, jadi kenapa diceraikan? Karena saya sudah enggak patuh, saya beda prinsip dalam berumah tangga," ujar Anita Desy Farida.

Meski Abdee ngotot untuk menceraikannya, Anita menegaskan dirinya tidak mau berpisah dengan Abdee, dikarenakan rasa sayangnya dalam hubungan rumah tangga yang sudah berjalan hingga puluhan tahun itu.

"Wah iya pasti lah (mempertahankan) rumah tangga. Kita hidup dari susah kok, dari sebelum Slank loh. Dari hidup di kos-kosan Buncit, Mampang Prapatan 3 kali yang petakan sepuluh, itu saya penghuninya sama Abdee," kata Anita Desy Farida.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved