Liga 1

Harapan Baru Bali United di Lini Tengah

Ahmad Agung yang pernah dimainkan untuk mengisi posisi bek tengah di Piala Presiden 2018 mengaku sangat menikmati pertandingan kemarin.

Harapan Baru Bali United di Lini Tengah
Bali United
Ahmad Agung Setia Budi 

WARTA KOTA.COM,BALI - Kemenangan Bali United dengan skor 2-0 atas tamunya Barito Putera Minggu (22/4/2018) kemarin benar-benar memunculkan harapan baru untuk lini tengah tim Serdadu Tridatu.

Hal tersebut terlihat dari penampilan apik Ahmad Agung Setia Budi yang di laga kemarin sore diturunkan sebagai gelandang bertahan menyusul absennya Fadil Sausu yang menderita demam dan Taufiq yang menjalani hukuman larangan bermain.

Ahmad Agung yang sebelumnya pernah dimainkan untuk mengisi posisi bek tengah saat perhelatan Piala Presiden 2018 mengaku sangat menikmati pertandingan kemarin.

Apalagi ia dimainkan pada posisi aslinya sebagai pemutus serangan lawan di lini tengah.

"Ya, posisi asli saya sebenarnya memang gelandang bertahan. Tapi kadang bisa juga diposisi bek tengah. Di posisi mana pun saya siap tergantung kebutuhan tim dan instruksi pelatih," ungkap Ahmad Agung dikutip dari laman resmi klub.

Menghadapi lini tengah Barito Putera yang bermaterikan beberapa pemain ternama seperti Paulo Sitanggang dan Matias Cordoba, Agung mengakui bila dirinya benar-benar dipaksa sangat bekerja.

Baca: Jose Mourinho Tantang Alexis Sanchez

Namun dengan tekad kuat memberikan yang terbaik untuk tim, ia perlahan mampu mengimbangi lini tengah Barito Putera.

"Awalnya memang agak kesulitan karena Barito Putera punya gelandang yang berkualitas. Tapi sebelum pertandingan kemarin saya sudah bertekad akan bekerja keras jika dimainkan dan sudah jadi tanggung jawab saya memutus serangan mereka dilini tengah," kata Agung.

Lebih lanjut, pengguna nomor punggung 48 tersebut juga mengaku sangat gembira bisa kembali mendapat kesempatan bermain dan mampu mengantarkan kemenangan buat Bali United.

Ia pun berharap tren positif Bali United bisa terus berlanjut dipertandingan berikutnya.

"Pastinya saya senang bisa dapat kesempatan bermain dan membawa tim raih poin penuh. Semoga tren positif ini bisa terus belanjut dipertandingan selanjutnya karena saya yakin tantangan kedepan pasti lebih berat," tutup Ahmad Agung.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved