Beragam Even Digelar Bella Terra Bikin Jumlah Pengunjung dan Penjualan Tenant Meningkat

Bella Terra yang memiliki konsep tidak sama seperti mal pada umumnya di Kelapa Gading bahkan Jakarta ini menunjukkan pertumbuhan yang pesat

Beragam Even Digelar Bella Terra Bikin Jumlah Pengunjung dan Penjualan Tenant Meningkat
Warta Kota/Muhammad Azzam
Hiburan musik yang rutin digelar setiap pekannya, oleh Bella Terra Lifestyle Center Kelapa Gading. 

SEPTEMBER 2017, Bella Terra Lifestyle Center melakukan soft opening kehadirannya di Kirana Commercial Avenue, Jalan Boulevard Raya Kavling 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bella Terra yang memiliki konsep tidak sama seperti mal pada umumnya di Kelapa Gading bahkan Jakarta ini menunjukkan pertumbuhan yang pesat baik jumlah pengunjung maupun tenant-tenant yang ada.

Hal itu diungkapkan Agus Sunarto Genernal Manager Marketing Comunication & Service Bella Terra saat acara Weekend Sound Station, Minggu (23/4/2018) malam.

Hiburan musik yang rutin digelar setiap pekannya, oleh Bella Terra Lifestyle Center Kelapa Gading.
Hiburan musik yang rutin digelar setiap pekannya, oleh Bella Terra Lifestyle Center Kelapa Gading. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

"Lokasi ini menjadi meeting point yang strategis dan akses yang mudah dijangkau. Enam bulan kedepan sebelum Grand Opening beragam acara kami adakan seperti pada Minggu ke dua ada artis lokal dan Minggu ke empat ada artis nasional, kami juga telah mulai mengadakan bazar,"tuturnya.

Agus menjelaskan ini sebagai bentuk komitmennya baik kepada investor dengan menyuguhkan hiburan yang berdampak pada peningkatan penjualannya.

Mengingat setiap kali even jumlah pengunjung bisa mencapai 4 ribuan lebih yang tentunya bisa meningkatkan penjualan para tenant.

"kita akan terus melakukan even-even seperti ini, kita bangun trust pada pengusaha yang telah memberikan investasi ke Bella Terra dalam hal ini PT. Nusa Kirana. Jadi investasi mereka benar benar terasa dengan terus mendapatkan peningkatan pada penjualan mereka,"jelasnya.

Ia menyebut beberapa bulan setelah soft opening banyak peningkatan yang signifikan, dengan total pengunjung telah mencapai 79 ribu lebih pengunjung.

"kita akan push lagi dengan memberikan crowd, selain even musik setiap weekend. Kita juga akan melakukan kegiatan lainnya agar meningkatkan trafik dan penjualan tenant. Setiap lantai akan kita adakan kegiatan sehingga menimbulkan crowd,"ucapnya.

Ia juga menjelaskan sudah ada 63 persen tenant yang telah buka dari total 81 persen yang telah menyewa.

"Data itu akan terus meningkat, baik jumlah tenant buka maupun jumlah penyewa baru. Kita harapkan peningkatan yang dirasakan itu membuat kepercayaan para investor untuk membuka tenant mereka sehingga semua investor yang menanamkan modal disini segera membuka tenant, kita harapkan mereka buka bareng menjelang ke Grand Opening Bella Terra ini,"pungkasnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help