Bank DKI Bagi-bagi Kredit Modal untuk 72 UMKM Binaan OK OCE

Peserta OK OCE yang mendapatkan penyaluran kredit merupakan peserta yang sudah melewati enam tahapan dari tujuh tahapan Pasti Sukses.

Bank DKI Bagi-bagi Kredit Modal untuk 72 UMKM Binaan OK OCE
Warta Kota/Yosia Margaretta
Direktur Utama Bank DKI , Kresno di Kecamatan Cempaka Putih, Senin (22/4/2018). 

DALAM rangka mendukung program kerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya dalam bidang UMKM pemula binaan OK OCE, Bank DKI akan menyalurkan kredit pada peserta OK OCE.

Peserta OK OCE yang mendapatkan penyaluran kredit merupakan peserta yang sudah melewati enam tahapan dari tujuh tahapan Pasti Sukses.

Tahapan tersebut adalah P1 pendaftaran, P2 pelatihan, P3 pendampingan, P4 perizinan, P5 pemasaran, P6 pelaporan keuangan dan P7 akses permodalan.

"Sebagai BUMD DKI Jakarta, Bank DKI senantiasa mendukung program OK OCE untuk memajukan perekonomian masyarakat khususnya dalam mengembangkan sektor UMKM di Jakarta," ujar Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi, Senin (22/4/2018).

Sementara itu nantinya para peserta OK OCE tersebut akan mendapatkan fasilitas kredit Monas Pemula dengan bunga hanya 7% dengan maksimal plafon kredit Rp 10 juta, dalam jangka waktu 18 bulan.

"Hari ini kami menyalurkan kredit kepada 72 UMKM pemula binaan OK OCE. Binaan dari bidang perindustrian dan energi," tutur Kresno.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved