Video: Ini Kata Kepala Tim Jaguar Usai Cegah Bentrokan Susulan Antara Ormas dan Kelompok Ojol

Tim (Jaguar Polresta Depok berhasil mencegah terjadinya bentrokan susulan antara kelompok pengemudi Gojek dan salah satu kelompok ormas.

Video: Ini Kata Kepala Tim Jaguar Usai Cegah Bentrokan Susulan Antara Ormas dan Kelompok Ojol
print screen/youtube
Tim Jaguar Polresta Depok berhasil mencegah terjadinya bentrokan susulan antara kelompok pengemudi Gojek dan salah satu kelompok ormas di pertigaan Tanah Baru di Jalan Sawangan, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (21/4/2018). 

TIM Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok berhasil mencegah terjadinya bentrokan susulan antara kelompok pengemudi ojek online Gojek dan salah satu kelompok ormas.

Sebelumnya sempat terjadi saling keroyok antara anggota mereka, di pertigaan Tanah Baru di Jalan Sawangan, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (21/4/2018).

Bentrokan susulan nyaris terjadi karena ratusan anggota ormas dari Citayam datang ke pertigaan Tanah Baru, Pancoran Mas, Depok.

Mereka datang setelah mengetahui rekan mereka yang menjadi tukang parkir di sana dikeroyok pengojek online.

"Namun berhasil kami cegah dan sudah kami cairkan kembali kedua kelompok yang ada. Satu kelompok ormas kami suruh kembali ke rumah masing-masing, sementara kelompok ojek online kami minta untuk beraktifitas mencari uang lagi," kata Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, Sabtu (21/4/2018) malam.

Sehingga kedua kelompok katanya tidak sempat bentrok meski sempat terjadi ketegangan.

Menurutnya peristiwa bentrok susulan yang nyaris terjadi ini, adalah lanjutan dari keributan antara kelompok ojek onlen dengan tukang parkir, yang merupakan anggota kelompok ormas, Sabtu sore sebelumnya.

"Untuk peristiwa sebelumnya sudah ditangani Polsek Pancoran Mas dan sudah kondusif. Namun kedua anggota kelompok sempat akan salah paham lagi, Sabtu malam. Namun berhasil kami cairkan," kata Winam.

Untuk mengantisipasi bentrok susulan kata Winam sepuluh personel Tim Jaguar Polresta Depok diturunkan bersama sejumlah anggota dari Polsek Pancoran Mas dan Sabhara Polresta Depok.

Sebelumnya ratusan pengojek online Gojek sempat menggeruduk Markas Polsek Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (21/4/2018) sore, sekira pukul 17.00.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved