Liga 1

Rahmad Darmawan Waspadai David Da Silva

Rahmad pun menginstruksikan kepada pemain belakangnya untuk fokus membentuk tembok pertahanan yang kuat.

Rahmad Darmawan Waspadai David Da Silva
Bola.com
David da Silva 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mewaspadai striker David Da Silva saat timnya bertandang ke kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/4/2018).

RD, panggilan Rahmad Darmawan, yang baru saja menyelesaikan kursus lisensi kepelatihan AFC Pro itu mengatakan bahwa Da Silva patut diwaspadai, karena top scorer sementara Liga 1 2018 itu memiliki skill yang sangat baik.

"Da Silva harus diwaspadai, karena dia tidak hanya produktif mencetak gol. Tetapi, dia juga pandai dalam mengelola bola hingga menusuk daerah pertahanan lawan," kata RD dikutip dari Kompas.com.

"Empat gol yang dia cetak adalah buah dari permainan Da Silva yang piawai dalam menggiring bola sampai cetal gol," ujar RD.

Baca: PSG Siap Tambung Arsene Wenger

Oleh karena itu, pelatih asal Lampung tersebut menginstruksikan kepada pemain belakangnya untuk fokus membentuk tembok pertahanan yang kuat.

"Hamka Hamzah atau Mahamadou Ndiaye harus bisa mengadang pergerakan Da Silva. Jika tidak, dia akan menjadi ancaman bagi gawang Sriwijaya," ucap RD.

RD tidak mau lini belakang Laskar Wong Kito membuat kesalahan dan kurang disiplin di laga nanti.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (22/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved