Hari Kartini

Kartini Tukang Ledeng PDAM Tangerang Geruduk Calon Pelanggan

Pegawai wanita PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar acara spesial. Para tukang ledeng ini menggeruduk calon pelanggan.

Kartini Tukang Ledeng PDAM Tangerang Geruduk Calon Pelanggan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Masih dalam suasana memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4/2018) kemarin, pegawai wanita PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar acara spesial. Mereka para tukang ledeng ini menggeruduk calon pelanggan. 

MASIH dalam suasana memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4/2018) kemarin, pegawai wanita PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar acara spesial. Mereka para tukang ledeng ini menggeruduk calon pelanggan.

Perempuan - perempuan itu tampak semangat ikut berbaris rapi di halaman kantor PDAM TB berbaur dengan pegawai laki - laki. Para Kartini masa kini ini bertugas mencari calon pelanggan gelombang kedua di tahun 2018.

"Bertajuk Gerebek Calon Pelanggan PDAM TB 2018, pegawai wanita tersebut juga memberikan peranannya dalam ikut menambah jumlah sambungan pelanggan baru yang ditargetkan sebanyak 17.000 pelanggan di tahun ini," ujar Kepala Humas PDAM TB Kota Tangerang, Ihsan Sodikin kepada Warta Kota, Minggu (22/4/2018).

Baca: Wanita Muda Ini Ternyata Korban Pelecehan Seksual dan Kekerasan Fisik oleh Pacarnya Sendiri

Ia menjelaskan dengan semangat di hari libur ini yang seharusnya mereka berikan waktunya untuk keluarga di rumah, namun dengan rasa penuh tanggung jawab dan profesional kerja yang tinggi, para perempuan tukang ledeng itu menjalankan tugasnya sesuai fungsi serta peranannya masing - masing.

"Ibu Kartini memang memberikan inspirasi yang besar bagi pembangunan bangsa Indonesia dan juga para perempuan tukang ledeng yang ada di PDAM TB Kota Tangerang," katanya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved