Inilah Honor Termahal Ke-3 yang Pernah Diterima Hotman Paris

SEPANJANG kariernya, pengacara 30 miliar Hotman Paris Hutapea sudah menerima honor sebagai pengacara dalam jumlah yang beragam.

Inilah Honor Termahal Ke-3 yang Pernah Diterima Hotman Paris
Warta Kota/Hamdi Putra
Keterangan foto : Hotman Paris dan salah satu masyarakat yang meminta bantuan hukum di Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (22/4/2018). 

SEPANJANG kariernya, pengacara 30 miliar Hotman Paris Hutapea sudah menerima honor sebagai pengacara dalam jumlah yang beragam.

Tidak hanya dalam bentuk uang, tapi honor yang diterima sang pengacara flamboyan itu juga berbentuk barang.

Kali ini adalah DC, seorang wanita muda korban pelecehan seksual oleh oknum polisi yang memberikan sesuatu kepada Hotman Paris sebagai tanda terima kasih, Minggu (22/4/2018) di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading.

"Saya dan mamah saya bawain Bang Hotman ikan mas arsik, makanan khas Sumatera Utara," ujar DC kepada Warta Kota.

Bagi Hotman Paris, honor berupa ikan mas arsik yang diterimanya dari DC merupakan salah satu honor paling mahal yang pernah ia terima sepanjang karirnya sebagai pengacara.

Baca: Hotman Paris : Apa Jadinya Jika Capres dan Cawapres Musuh Bebuyutan?

"Sekarang inang na burju, ibu ini membawa saya honor ikan arsik karena saya ikut memviralkan dan memberikan bantuan kepada putrinya yang diduga korban pelecehan seksual di dalam mobil oleh oknum polisi kerja di Divisi Narkoba Mabes Polri," ujar Hotman di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ini merupakan honor termahal ke-tiga yang diterima Hotman Paris. Sebelumnya, ia juga pernah menerima honor berupa pisang goreng dari seorang wanita muda bernama Azka Izzatika dan ketika Agus divonis bukan pelaku pembunuhan Angeline di Bali bersimpuh di depan kaki Hotman Paris.

Diberitakan, seorang wanita muda inisial DC yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum polisi divisi narkoba mabes polri, kembali datang menemui Hotman Paris di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara pada Minggu (22/4/2018).

Sebelumnya, DC menemui Hotman Paris di tempat yang sama pada Kamis pagi (19/4/2018) dengan tujuan konsultasi hukum. Dari Kedai Kopi Johny, DC bersama beberapa orang keluarga dan temannya langsung menuju ke mabes polri untuk dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved