Home »

News

» Jakarta

Dijanjikan Mendapatkan Uang, Dua Pemuda Malah Kena Tipu

Nasib nahas dialami oleh Wahyu (25) dan Dani (20), menjadi korban penipuan oleh pria yang mereka kenal di kawasan Bekasi.

Dijanjikan Mendapatkan Uang, Dua Pemuda Malah Kena Tipu
Istimewa
ILUSTRASI telepon seluler 

WARTA KOTA, GAMBIR---Nasib nahas dialami oleh Wahyu (25) dan Dani (20), menjadi korban penipuan oleh pria yang mereka kenal di kawasan Bekasi, Minggu (22/4/2018) siang.

Keduanya diimingi uang dengan syarat mengantarkan pria tersebut ke Jakarta untuk mengambil sebuah barang. Namun bukan uang yang didapat justru telepon seluler hilang.

Wahyu mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika ia bersama rekannya sedang nongkrong di sebuah warung kopi di kawasan Kota Bekasi. Tidak lama berselang dihampiri pria yang mengaku sebagai pengusaha mebel.

Baca: Wanita Ditipu Pacar Facebook yang Mengaku sebagai Pensiunan Tentara Amerika

Pria tersebut meminta bantuan kepada Wahyu dan Dani untuk mengambil barang mebel di Jakarta. Bahkan pria tersebut menjanjikan sebuah imbalan setelah selesai.

"Baru kenal, dia minta ambil barang dari Stasiun Gambir ke Bekasi, tapi bilang mau kasih imbalan. Namanya lagi enggak ada duit, nganggur. Lumayan dapat orderan," kata Wahyu saat ditemui di Stasiun Gambir, Minggu (22/4/2018).

Sebelum tiba di Stasiun Gambir, pria tidak dikenal tersebut meminta berhenti dan ingin mengajak makan, dan makan di warung nasi.

Tak berselang lama usai makan, pria tersebut meminjam telepon seluler milik Wahyu dengan alasan ingin menelpon seseorang.

Ketika saat itu Wahyu dan rekannya belum selesai makan, pria tersebut pamit akan ke ATM mengambil uang untuk membayar makanan.

Baca: Setelah Ditipu Ratusan Juta Kondisi Pak Tarno Seperti Ini

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help