Koran Warta Kota

Miras Oplosan Bikin 5 Pria Lanjut Usia Sesak Napas dan Lambung Rusak

KORBAN miras oplosan terus berjatuhan. Kali ini, giliran 5 pria di Jatiasih, Kota Bekasi, yang tewas akibat pesta minuman maut

Miras Oplosan Bikin 5 Pria Lanjut Usia Sesak Napas dan Lambung Rusak
Koran Warta Kota
Cover berita utama halaman satu Harian Warta Kota Edisi Sabtu 21 April 2018 berjudul "Sesak Napas dan Lambung Rusak, Miras Oplosan Tewaskan 5 Pria Lanjut Usia" 

KORBAN miras oplosan terus berjatuhan. Kali ini, giliran 5 pria di Jatiasih, Kota Bekasi, yang tewas akibat pesta minuman maut itu pada Jumat (13/4) lalu.

Ironisnya, empat dari lima orang itu pria yang sudah cukup lanjut usia. Mereka berusia di atas 50 tahun. Kelima pria itu tewas dalam rentang waktu berbeda, setelah sebelumnya mengeluh sakit di bagian dada.

Kasus ini terjadi di Peru­mahan Kodau Jalan Kalaba RT 03/02, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Kelima pria yang tewas adalah Imron (47), Hermadi (58), Yopi Arnes (50), Herry Zantol Baso (57), dan Alvian (52).

Awalnya, pada Jumat (13/4) siang yang lalu, mereka berlima menggelar pesta miras yang dibeli dari warung jamu milik Untung Husein Wargono (58) yang tak jauh dari perumahan.

Malam harinya, Imron mengeluh sakit di bagian dada dan Sabtu (14/4) dini hari meninggal dunia.

Pada pagi harinya jenazah Imron dimandikan dan dikebumikan. Saat itu, Hermadi, Yopi, Herry, dan Alvian, sempat ikut membantu proses pemakaman Imron.

Seakan belum puas, keempat korban yakni Hermadi, Yopi, Herry dan Alvian, kembali menggelar pesta miras pada Selasa (17/4) malam.

Kali ini enam warga lainnya ikut bergabung. Mereka adalah Elvis, Buluk, Ula, Indra, Radik dan Jeki.

Pesta miras lanjutan itu pun kembali memakan korban. Pada Rabu (18/4) pukul 14.00, Alvian meninggal dunia.

Kepergiannya kemudian disusul Yopi yang tewas pada Kamis (19/4) pukul 00.30, Herry pada Kamis (19/4) pukul 01.40 dan Hermadi pada Jumat (20/4) pukul 08.00. Sedangkan Indra masih mendapat perawatan di rumah sakit. (faf)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Sabtu 21 April 2018

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved