Kecamatan Kebayoran Baru Gelar Bazar OK OCE

KECAMATAN Kebayoran Baru, Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengadakan Bazar OK OCE di lapangan Blok S Kebayoran Baru.

Kecamatan Kebayoran Baru Gelar Bazar OK OCE
Warta Kota/Feryanto Hadi
Salah satu kelompok OK OCE yang mengikuti Bazar OK OCE di lapangan Blok S Kebayoran Baru. 

KECAMATAN Kebayoran Baru, Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengadakan Bazar OK OCE di lapangan Blok S Kebayoran Baru.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak Jumat (20/4) hingga Sabtu (21/4).

Wakil Wali Kota Arifin berharap kegiatan bazar ini, dapat membawa berkah serta manfaat bagi warga masyarakat baik di Kecamatan Kebayoran Baru ataupun bagi warga Jakarta Selatan di wilayah lainnya.

"Saya apresiasi kegiatan ini, dan selamat untuk Kecamatan Kebayoran Baru karena telah mengadakan kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu, Camat Kebayoran Baru Aroman Nimbang mengatakan, bazar ini akan dilaksanakan selama dua hari, dan diikuti oleh 45 stand UKM yang sudah terdaftar di OK OCE Kecamatan Kebayoran Baru.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, serta sebagai acara pembuka untuk Senam Kesegaran Jasmani Berkebaya yang akan dilaksanakan esok hari. Diharapkan senam Kesegaran Jasmani Berkebaya dapat masuk rekor MURI karena diperkirakan akan diikuti kurang lebih lima ribu peserta," paparnya.

Camat Aroman menambahkan, acara ini juga diisi oleh Lomba Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Bibir Merah, yang diikuti oleh 10 tim peserta.

"Peserta yang mengikuti kegiatan ini, merupakan perwakilan dari sepuluh kelurahan se-Kecamatan Kebayoran Baru," pungkasnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help