VIDEO: Satu Rumah di Tanjung Duren Dilalap Api, Diduga Korsleting

Lokasi kebakaran di Jalan Delima RT 016 RW 005 nomor 8, Tanjung Duren Selatan, tidak jauh dari Pasar Kopro.

Jajaran Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat menerjunkan 14 unit pemadam api, ke wilayah RW 005 Kelurahan Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Ke-14 Unit pemadam itu kini berupaya memadamkan api yang membakar sebuah rumah warga di siang bolong.

Warga berkerumun menyaksikan kebakaran di salah satu rumah warga. Asap tebal, dan api di rumah itu terus membesar serta hanguskan isi rumah tersebut.

Warga tak hanya menyaksikan para pemadam melakukan pemadaman, tapi turut membantu petugas memadamkan api. Suasana di lokasi kejadian ii pun panas terik, namun tak menjadi halangan bagi para warga dan seluruh petugas pemadam untuk memadamkan api.

"Kami terima berita dari warga sekitaran 12.40 WIB. Lokasi kebakaran di Jalan Delima RT 016 RW 005 nomor 8, Tanjung Duren Selatan, tidak jauh dari Pasar Kopro. Situasi sedang diproses pendinginan, oleh 14 unit pemadam. Penyebab kebakaran dugaan sementara akibat ada arus pendek listrik. Beruntung dalam kejadian itu di lokasi tak ada korban," ungkap Rompis Romlih, sebagai Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Barat, pada Jumat (20/4/2018). (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved