Liga 1

Peter Butler Optimistis Kalahkan Mitra kukar

Peter semakin optimistis karena timnya kembali diperkuat dua pemain seniornya, yaitu Boaz Sollosa dan Ricardo Salampessy.

Peter Butler Optimistis Kalahkan Mitra kukar
Wone Papua
Peter Butler 

WARTA KOTA.COM - Persipura Jayapura akan menjamu Mitra Kukar pada laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Sabtu (21/4/2018).

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, berharap hasil imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC, Sabtu (14/4/2018), menjadi modal bagus bagi skuad Mutiara Hitam saat menghadapi Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

"Satu poin di kandang Sriwijaya menjadi modal berharga bagi kami yang ingin mengamankan tiga poin di laga home nanti," kata Peter.

Peter semakin optimistis Persipura bisa meraih kemenangan, karena timnya kembali diperkuat dua pemain seniornya, yaitu Boaz Sollosa dan Ricardo Salampessy.

Kondisi kedua pemain itu sudah berangsur membaik setelah mengalami cedera di pertandingan terakhir.

"Boaz mungkin sudah bisa diturunkan di laga kontra Mitra. Dia masih punya waktu untuk mempersiapkan diri. Kami tahu Boaz adalah pemain berkualitas. Mudah-mudahan dia siap untuk laga nanti," ujar Peter.

Baca: Jose Mourinho Sebut Skuat Manchester United Tidak Konsisten

"Ricardo Salampessy juga mulai membaik. Dia sudah ikut latihan dan dia tentunya sangat ingin kembali tampil. Apalagi, kami menjadi tuan rumah di laga nanti," ucap Peter.

Sementara itu, untuk gelandangn senior Persipura lainnya, Immanuel Wanggai, belum bisa turunkan karena masih dalam proses pemulihan cedera.

"Untuk Wanggai belum bisa diturunkan, karena masih fokus pemulihan cedera. Mungkin, dia bisa dimainkan di laga berikutnya lawan Arema, Jumat (27/4/2018)," jelas Peter

Meski optimistis, namun Peter tidak mau meremehkan Mitra. Sebab, tim asuhan Rafa Berges tersebut baru saja mengalahkan Madura United 3-1, Jumat (13/4/2018).

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (20/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved