Partai Gerindra Siap Tampung Haji Lulung Jika Hengkang dari PPP

Partai Gerindra, kata Ferry, siap menampung jika Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu benar-benar ingin keluar dari PPP.

Partai Gerindra Siap Tampung Haji Lulung Jika Hengkang dari PPP
Warta Kota/Yosia Margaretta
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Haji Lulung, saat mengunjungi kawasan Tanah Abang, Jumat (22/12/2017). 

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menanggapi kabar soal politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Haji Lulung, yang diajak bergabung ke partai lain.

Ferry menyarankan Haji Lulung lebih baik keluar dari PPP. Partai Gerindra, kata Ferry, siap menampung jika Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu benar-benar ingin keluar dari PPP.

"Ya sangat terbuka buat Pak Haji Lulung (ke Gerindra). Pendapat saya pribadi, Lulung lebih baik keluar dari PPP daripada di PPP," kata Ferry Juliantono saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Baca: Jokowi: Kritik Harus Berbasis Data, Tidak Asbun

Alasan Ferry mengajak Lulung merapat ke Gerindra, karena partai berlambang Kakbah itu tidak kompak serta terpecah, karena tak sejalan dalam mendukung Jokowi.

"Ya saya enggak bisa ngebayangin PPP terus secara kultural mereka dukung Pak Jokowi, mereka kan kecewa karena elite PPP dukung Pak Jokowi," jelas Ferry.

Dikabarkan sebelumnya, Haji Lulung dikabarkan akan pindah ke Partai Bulan Bintang (PBB). Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga pernah menyarankan agar Lulung bergabung dengan PKB. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help