VIDEO: Fachri Albar Titip Anaknya ke Renata

Renata mengatakan tidak banyak pesan yang disampaikan Fachri Albar kepada dirinya.

Istri artis peran Fachri Albar, Renata Kusmanto, mengatakan bahwa sang suami senang bertemu dengan kedua anaknya. Sebagai informasi Renata membawa kedua putranya untuk bertemu Fachri di Polres Jakarta Selatan sebelum pemain Alexandria itu dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Senanglah Fachrinya," ungkap Renata saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). Renata mengatakan Fachri menyempatkan bermain dengan anak. "Senang sih ketemu bapaknya. Kangen bapaknya," imbuh Renata.

Ia juga membenarkan bahwa suaminya kini tampak lebih gemuk. Renata mengatakan tidak banyak pesan yang disampaikan Fachri. kepada Renata. Berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Fachri Albar dinyatakan telah lengkap.

Polres Jakarta Selatan selaku penyidik pun menyerahkan berkas tersebut ke Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Selatan beserta sang tersangka, yakni Fachri Albar. Sebelumnya, Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB. Selain menangkap Fachri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid dan satu butir camlet serta alat hisap sabu sabu yakni bong yang ditemukam di sebuah kamar di lantai satu rumahnya.

Fachri dijerat Pasal 112 subsider Pasal 111 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4-12 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dikunjungi Jelang Sidang, Fachri Albar Bermain dengan Anak", 
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Kistyarini

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved