Artis Terjerat Narkoba

Jennifer Dunn Akui Kejiwaannya Terganggu

Jennifer Dunn mengaku bahwa kejiwaannya terganggu.Jennifer Dunn mengakui itu di depan hakim.

Jennifer Dunn Akui Kejiwaannya Terganggu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). Dia mengaku kejiwaannya terganggu. 

Jennifer Dunn mengaku bahwa kejiwaannya terganggu. 

Jennifer Dunnmengakui itu saat menjalani sidang sebagai saksi dengan terdakwa Ferli alias FS di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

FS merupakan orang yang diduga perantara bandar sabu-sabu, yang dipesan oleh wanita yang akrab disapa Jeje, medio 31 Desember 2017 lalu.

Dalam kesaksiannya, Jeje (sapaan akrab JenniferDunn) mengaku dirinya kembali mengkonsumsi narkoba ataui menggunakan sabu-sabu, dikarenakan ia merasa kejiwaannya terganggu.

Baca: Jennifer Dunn Ambil Sabu-sabu sama Anaknya?

Baca: Satu Bulan Berada di Penjara, Jennifer Dunn Sakit Tenggorokan

"Pakai sejak sebulan lalu sebelum ditangkap. Sebelumnya sudah sempat pakai, tapi sudah rehabilitasi tahun 2012. Saya pakai narkoba (sabu-sabu), karena saya mengalami tekanan jiwa," kata Jennifer Dunn didepan majelis hakim sebagai saksi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Selain itu, setelah lima tahun tidak mengkonsumsi narkoba lagi, Jeje mengaku sekalinya menggunakan sabu-sabu dirinya langsung ditangkap aparat kepolisian.

"Baru sekali ini saya konsumsi lagi dan itu langsung ketangkap (polisi)," ucapnya.

Pernah terjerumus dan masuk bui karena kasus narkoba juga, rupanya tidak membuat wanita yang kerap disebut warganet sebagai Perebut Lelaki Orang (Pelakor) ini jera.

Baca: Jennifer Dunn Tidak Bantah Penyampaian Barang Bukti yang Disita Kepolisian

Pasalnya, Jeje mengaku dirinya tidak dianjurkan oleh dokter atau tidak memiliki surat rujukan dari dokter, yang mengharuskan dirinya untuk mengkonsumsi narkoba.

"Enggak ada (konsultasi sama dokter pakai narkoba)," ungkapnya.

Lanjut Jeje, terakhir dirinya mengkonsumsi sabu-sabu tidak sendirian. Melainkan ia mengaku mengkonsumsi sabu-sabu bersama temannya.

"Saya pakai sabu sama Raditya," ujar Jennifer Dunn. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help