Sinema

'Jailangkung 2' Buat Jefri Nichol Bisa Diving

KEMAMPUAN akting Jefri Nichol mampu membuat film horor perdananya yang bertajuk 'Jailangkung (2017)' laris diburu pecinta film.

'Jailangkung 2' Buat Jefri Nichol Bisa Diving
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol 

KEMAMPUAN akting Bintang film Jefri Nichol (19), mampu membuat film horor perdananya yang bertajuk 'Jailangkung (2017)' laris diburu pecinta film Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, paduan akting antara Jefri dan Amanda Rawless, mampu mengantarkan film karya Jose Poernomo bersama Screenplay Films itu, mampu meraih box office.

Karena diminati oleh penonton, akhirnya Jose membuat sekuel Jailangkung dengan diperankan oleh Jefri, Amanda Rawless, Hannah Al Rasyid, dan masih banyak lagi, dengan judul 'Jailangkung 2'.

Sekuel Jailangkung tersebut rupanya membuat Jefri merasa lebih tertantang. Ia mengatakan dirinya ditantang agar bisa menyelam kebawah laut (diving), dengan kedalaman 40 meter di bawah permukaan laut.

Baca: Hannah Al Rasyid Pingsan di Saat Usai Syuting Bermain Jailangkung

"Pastinya senang yah terlibat di film ini. Saya sebagai Rama, selain konflik dan horornya lebih meningkat masih mengenai Jailangkung. Aku juga ditantang di film ini untuk bisa diving dan berpetualang dibawah laut," kata Jefri Nichol saat ditemui di sela-sela waktu acara Press Junket 'Jailangkung 2', di Kinosaurus Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Jefri menjelaskan, untuk mendalami adegannya untuk diving, ia harus melakukan latihan selama tiga hari di Ragunan, Jakarta Selatan.

Tentu tiga hari latihan diving untuk menyelam kebawah laut dengan kedalaman 40 meter, merupakan waktu yang singkat dan tidak cukup melatihnya.

"Yah dengan tiga hari latihan intens, aku langsung lakukan diving di laut. Syuting dibawah lautnya itu di Jakarta dan di Laut Bunaken, Manado," ucapnya.

Baca: Ini Alasan Wulan Guritno Mau Bermain di Film Jailangkung

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved