Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Hadiri Sidang Lanjutan, Jennifer Dunn Dandan Cantik

Jennifer Dunn (28) kembali menjalani persidangan dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya di akhir 2017 lalu.

Hadiri Sidang Lanjutan, Jennifer Dunn Dandan Cantik
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Jennifer Dunn (28) kembali menjalani persidangan dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya di akhir 2017 lalu, Kamis (19/4/2018). 

AKTRIS Jennifer Dunn (28) kembali menjalani persidangan dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya di akhir 2017 lalu.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu ditangkap di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Jeje akan menjalani persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pada sidang Kamis (12/4/2018) pekan lalu, JPU bernama Nova mengatakan akan membawa tiga saksi lagi, satu di antaranya adalah Ferly, lelaki yang dipesankan narkoba sabu-sabu oleh Jeje.

Baca: BMKG: Awal Musim Kemarau Diperkirakan Terjadi pada Akhir April Atau Juni 2018

Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 13.15 WIB, Jeje tampak cantik mengenakan pakaian putih dan hitam.

Wanita yang sudah tiga kali masuk bui itu memakai make up tipis, garisan 'eyeliner', dan alis yang diwarnai, membuat Jeje menjadi sorotan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Wanita yang disebut Perebut Lelaki Orang (Pelakor) itu sesekali mengangkatkan dagunya, meski masih sesekali menunduk.

Wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu juga tampak tersenyum kepada awak media yang mengadangnya untuk meminta keterangan soal persidangan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help