Advertorial

Penyerahan CSR/ Bina Lingkungan Pulau Adonara, Nusa Tenggara Timur

Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno (tengah), bersama Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (ke-dua dari kanan)

Penyerahan CSR/ Bina Lingkungan Pulau Adonara, Nusa Tenggara Timur
Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno (tengah), bersama Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (ke-dua dari kanan), Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (ke-dua dari kiri), Direktur Utama ASDP Ira Puspa Dewi (ke-tiga dari kanan), Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (paling kiri), Sumber Daya Manusia Pertamina Nicke Widyawati (ke-tiga dari kiri), dan Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara PLN Djoko Rahardjo Abu Manan (paling kanan) saat acara penyerahan CSR BUMN Hadir untuk Negeri di Desa Hinga, Pulau Adonara pada awal Maret 2018. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pada kesempatan ini, beberapa BUMN antara lain PLN, BNI, Pertamina, Telkom secara bersama dalam program BUMN Hadir untuk Negeri menyerahkan sejumlah bantuan seperti sarana air bersih, listrik, renovasi sekolah dan rumah ibadah, pemberian beasiswa, serta bantuan pelatihan montir dan guide pariwisata. Dalam hal penyaluran CSR ini, bantuan mengakomodir dan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

"Kementerian BUMN selalu mendorong dan memonitor agar bantuan CSR perusahaan negara bisa membantu semua kalangan tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan. Upaya ini harus menjadi langkah apresiasi atas keberagaman masyarakat Indonesia untuk saling menghargai dan menghornati. BUMN juga harus bisa langgeng bersinergi menghasilkan karya terbaik untuk bangsa," tutur Sekretaris Kementerian BUMN, Imam Apriyanto Putro.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved