Home »

Seleb

Tak Ditemani Mulan Jameela Saat Disidang, Ahmad Dhani: Memang Perempuan Tidak Sekuat Laki-laki

Ia bahkan mengatakan bahwa ibunya juga sempat diare ketika tahu ia memiliki masalah hukum.

Tak Ditemani Mulan Jameela Saat Disidang, Ahmad Dhani: Memang Perempuan Tidak Sekuat Laki-laki
Warta Kota/Adhy Kelana
Musikus Ahmad Dhani menunggu sidang perdana kasus ujaran kebencian, dengan agenda mendengarkan pembacaan dakwaan di PN Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). 

TERDAKWA kasus dugaan ujaran kebencian Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani mengatakan, istrinya, Mulan Jameela, tidak bisa menemaninya dalam sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) kemarin, karena tidak kuat.

Ahmad Dhani mengungkapkan, istrinya menangis karena sedih. Ia bahkan mengatakan bahwa ibunya juga sempat diare ketika tahu ia memiliki masalah hukum.

"Nangis suka sedih. Bahkan ibu saya aja mendengar berita bahwa saya disidang langsung mencret-mencret dia. Jadi memang perempuan tidak sekuat laki-laki," kata Dhani.

Baca: Ahmad Dhani Mengaku Selalu Pakai Kaus #2019GantiPresiden Saat Salat Lima Waktu

Sebelumnya, Jack Boyd Lapian melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan ujaran kebencian pada Kamis (9/3/2017).

Ahmad Dhani dianggap telah menuliskan pernyataan bersifat sarkastis pada akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST, dalam rentang waktu Februari hingga Maret 2017.

Ahmad Dhani disangkakan melanggar pasal 45A Ayat 2 juncto pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto pasal 55 ayat 1 KUHP. (Gita Irawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help