Home »

News

» Jakarta

Pengelola Exotic Hanya Bisa Kasih Pesangon Tidak Minat Alih Usaha Seperti Alexis

Usia Exotic sudah 20 tahun, ada karyawan yang sudah mengabdi selama 15 tahun. Kami hanya bisa kasih pesangon.

Pengelola Exotic Hanya Bisa Kasih Pesangon Tidak Minat Alih Usaha Seperti Alexis
Warta Kota/Rangga Baskoro
Ilustrasi suasana di sekitar Diskotek Exotic yang ditutup. 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR -- Tete Martadilaga, Staff Humas Exotic menyatakan pihak pengelola tak berminat untuk mengalihfungsikan tempat usaha seperti yang dilakukan Alexis saat berubah nama menjadi 4Play.

"Kami jujur saja trauma dengan Pemprov DKI. Sementara waktu belum ada rencana itu," ujar Tete saat dikonfirmasi, Selasa (17/4/2018).

Hal itu diperjelas dengan pemecatan ratusan karyawannya sejak surat keputusan (SK) pencabutan izin usaha diterbitkan pada Kamis (12/4/2018) lalu.

Ratusan karyawan yang bekerja selama 15 tahun pun terpaksa harus di-PHK.

"Kemarin, pada nangis karyawannya, kami sedih juga. Usia Exotic sudah 20 tahun, ada karyawan yang sudah mengabdi selama 15 tahun. Kami hanya bisa kasih pesangon saja," ungkapnya.

Pihak pengelola pun pasrah terhadap keputusan Pemprov DKI Jakarta meski masih memungkinkan untuk mengajukan gugatan ke PTUN terkait pencabutan izin usaha.

"Kami taat bayar pajak. Sejak digrebek tahun 2017 lalu, kami juga komitmen untuk bersih dari narkoba. Bisa saja menggugat ke PTUN tapi butuh waktu dan biaya. Habis kata-kata. Kalau pun mau membuka diskotek lagi, gak akan di Jakarta. Paling di Tangerang atau Bekasi. Kapok sama Pemprov DKI," ungkapnya.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help