Liga Italia

Mauro Icardi Minta Skuat Inter Milan Berjuang Dapatkan Tiket Liga Champions

Menurut Icardi, Inter harus memenangkan setiap pertandingan agar bisa berada di peringkat ketiga klasemen Serie A musim ini.

Mauro Icardi Minta Skuat Inter Milan Berjuang Dapatkan Tiket Liga Champions
Antaranews.com
Mauro Icardi (REUTERS / Stefano Rellandini) 

WARTA KOTA.COM - Bintang Inter Milan, Mauro Icardi, menyerukan timnya berjuang keras agar mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. 

Kapten Inter, Icardi, menyerukan hal tersebut setelah timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta di laga ke-32 Serie A Italia musim ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut berharap Nerrazurri, julukan Inter, dapat menambah tiga poin saat menjamu Cagliari di laga ke-33 Serie A 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan agar bisa berada di peringkat ketiga klasemen Serie A musim ini. Untuk memenangi pertandingan Inter tak boleh ceroboh," kata Icardi.

Icardi merupakan pencetak gol terbanyak Inter Milan di Liga Italia musim ini. Dia membukukan 24 gol dalam 28 laga.

Baca: Celta Vigo Selalu Menjadi Lawan Tangguh Barcelona

Icardi juga tercatat berada di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak di Serie A Italia 2017-2018. Namun, dalam tiga laga terakhir Icardi tak mencetak gol.

Hal senada disampaikan gelandang Inter, Borja Valero. Untuk mengalahkan Cagliari, maka Inter harus memainkan gaya permainannya.

Selain itu, pemain Inter bermain tenang dan percaya diri.

"Kami harus berpikir tentang kemenangan. Bila itu sudah tertanam, maka kemenangan akan diraih. Sangat penting bagi kami untuk menang di San Siro," tandas Valero.

Inte Milan, yang berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 60 poin, diunggulkan menang atas Cagliari.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (17/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help