Liga Inggris

Kevin De Bruyne Yakin City Jaga Kesuksesan Dalam Waktu Lama

De Bruyne mengatakan kebijakan klub merekrut talenta-talenta muda akan membuat Manchester City bisa mempertahankan prestasi.

Kevin De Bruyne Yakin City Jaga Kesuksesan Dalam Waktu Lama
Getty Image/juara.net
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne 

WARTA KOTA.COM,MANCHESTER - Bintang Manchester City Kevin De Bruyne menilai timnya bisa menjaga kesuksesan dalam waktu yang lama berkat 'darah muda' di dalam klub.

Pemain Belgia itu mengatakan kebijakan klub merekrut talenta-talenta muda seperti Ederson, Raheem Sterling, Leroy Sane dan Gabriel Jesus akan membuat Manchester City bisa mempertahankan prestasi seperti gelar Liga Primer Inggris yang baru disegel tim.

"Tentu saja, klub merencanakan ini [investasi pemain-pemain muda] dan kami ingin membuat hal tersebut [mempertahankan sukses] terjadi sekarang," ujar De Bruyne dikutip dari goal.com.

"Bukan kebetulan tipe-tipe pemain yang dibeli dalam dua tahn terakhir memiliki usia yang mirip dan kami akan berusaha membangun sebagai tim bersama-sama," tambahnya.

"Perasaan di antara skuat luar biasa. Kami sangat menikmati musim ini tetapi banyak pekerjaan yang harus dilakukan, jika kami ingin meraih lebih banyak di masa depan.

"Itu bisa menjadi hal paling rumit di sepakbola, tidak hanya menang tapi terus menang. Dengan memiliki skuat muda seperti ini, kami berharap bisa melakukannya."

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help