Kesal Diminta Berhubungan Intim Sesama Jenis, Paul Nekat Habisi Nyawa Ali

KURANG dari 24 jam, Polrestro Jakarta Timur berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang pria di Gang Waru, Cawang, Kramatjati Jakarta Timur.

Kesal Diminta Berhubungan Intim Sesama Jenis, Paul Nekat Habisi Nyawa Ali
Warta Kota/Joko Supriyanto
Petrus Paulus (21) digelandang ke Polres Metro Jakarta Timur setelah ditangkap polisi di rumah Kakaknya di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (17/4) pagi tadi. 

KURANG dari 24 jam, Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang pria di sebuah gang sempit di Gang Waru, Cawang, Kramatjati Jakarta Timur.

Pelaku ditangkap di rumah Kakaknya di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (17/4/2018) pagi tadi.

Pelaku yang diketahui bernama Petrus Paulus (21) langsung digelandang ke Polres Metro Jakarta Timur setelah dilakukan penangakapan.

Dari keterangan pelaku, pembunuhan yang dilakukan karena kesal diajak berhubungan badan dengan korban.

Awal mula korban dan pelaku saling kenal di sebuah tempat Gym di kawasan Kalibata, di saat itu pula komunikasi pesan singkat berlanjut.

Baca: 24-26 April 2018, 2000 Kendaraan Bakal Diuji Emisi oleh Sudin LH Jakarta Barat

Hingga akhirnya korban Ali Rahman (34) berkomunikasi dengan pelaku untuk melakukan pertemuan, tapi disaat itu korban meminta foto bugil pelaku, tapi hal itu tidak disetujui oleh Paul.

Hingga akhinya Paul meminta korban untuk melakukan pertemuan dan tak perlu meminta foto pelaku.

"Awalnya mereka chating di WA. Pelaku kesal karena korban minta foto badan dan kemaluannya kepada tsk," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Sapta Maulana saat dikonfirmasi oleh Wartakotalive.com, Selasa (17/4/2018).

Disaat itu pelaku menyiapkan lokasi pertemuan tepat di Gerbang dekat pintu masuk RS UKI, selanjutnya pelaku menghabisi nyawa korban dengan menusuk dibagian tubuh korban, hingga korban terkapar dan akhirnya meninggal di sebuah gang sempit.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help