WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Kennedy Jennifer Dhillon Butuh Dana Rp 850 Juta Untuk Garap Film Dokumenter Ahok

Saat ini wanita itu sibuk mengumpulkan dana melalui Kitabisa.com, untuk pembuatan Ahok’s Documentary.

Kennedy Jennifer Dhillon Butuh Dana Rp 850 Juta Untuk Garap Film Dokumenter Ahok
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Sejumlah pedukung Ahok melakukan aksi simpatik di depan PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH--Adalah Kennedy Jennifer Dhillon. Ia adalah seorang sutradara, dan penulis yang aktif bergerak untuk kegiatan-kegiatan sosial.

Fokusnya saat ini adalah pemberdayaan perempun dan generasi muda di Indonesia. Lewat filmnya Women and Impact ia ingin memotivasi perempuan lebih banyak lagi untuk menjadi dampak lewat potensinya.

Saat ini wanita itu sibuk mengumpulkan dana melalui Kitabisa.com, untuk pembuatan Ahok’s Documentary.

Dana yang dibutuhkan mencapai Rp 850.000.000. Hingga berita ini diturunkan, dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 262.043.184.

Dalam laman website Kitabisa.com, Kennedy Jennifer Dhillon menuliskan gagasannya seperti di bawah ini:

Halo teman2, sebelum saya menjelaskan lebih detail tentang campaign ini, pertama-tama ijinkan saya utk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.

Nama saya Kennedy Jennifer Dhillon, latar belakang saya seorang Sutradara dan penulis buku.

Untuk karya apa saja yang sudah pernah saya buat, teman-teman bisa melihatnya di youtube King Of The Day Production, dan juga sosial media milik King Of The Day Production

Have I Done The Right Thing adalah, salah satu karya saya bersama sahabat saya Mindo Carlo Sopar Pasaribu,yg mengangkat sosok Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab kita sapa Ahok.

Lewat film ini kami tidak akan membangun opini pro maupun kontra terhadap sosok Ahok, dan tidak akan menjelekkan siapa pun.

Halaman
123
Penulis: Achmad Subechi
Editor: Achmad Subechi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help