Kalah Sebelum Berperang, Exotic Tutup Sejak Hari Minggu

Operasional diskotek yang berada di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, itu tutup pada hari Minggu (15/4/2018).

Kalah Sebelum Berperang, Exotic Tutup Sejak Hari Minggu
Warta Kota/Rangga Baskoro
Berdasarkan pantauan Warta Kota, Diskotek Exotic gelap gulita. Sama sekali tak tampak aktivitas di sekitar gedung berlantai 4 tersebut. 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR -- Seperti kalah sebelum berperang, Diskotek Exotic yang menjadi lokasi meninggalnya Sudirman (41) lantaran diduga overdosis pada Minggu (1/4/2018) lalu ditutup sejak 2 hari yang lalu.

Staf Humas Exotic, Tete Martadilaga menyatakan, keseluruhan operasional diskotek yang berada di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, itu tutup pada hari Minggu (15/4/2018).

"Ya benar, sebelum ditutup Pempov DKI besok, kami sudah berhenti operasional dari hari Minggu," kata Tete saat dikonfirmasi, Selasa (17/4/2018).

Tete menyatakan pihak pengelola kecewa terhadap keputusan Pemprov DKI Jakarta yang mengeluarkan surat keputusan (SK) pencabutan izin usaha pada Kamis (12/4/2018) lalu.

SK yang diterbitkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menyatakan PT Exotic Paradise harus ditutup dalam waktu 5 X 24 jam terhitung sejak surat itu dikeluarkan.

"Padahal harusnya SK dikeluarkan setelah hasil penyidikan dari kepolisian selesai. Ini ngeluarin SK sebelum ada hasil rekomendasi yang dikirimkan ke Pemprov, kemarin," ungkap Tete.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, Diskotek Exotic gelap gulita.

Sama sekali tak tampak aktivitas di sekitar gedung berlantai 4 tersebut.

Hanya ada dua lampu yang dinyalakan di depan gedung sehingga suasana di sekitarnya terlihat gelap.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help