Es Kepal Milo Babah Ali, Modalnya Tak Sampai Rp 5 Juta

Es Kepal baba Ali menawarkan paket waralaba Es Kepal Milo dengan investasi kurang dari Rp. 5 Juta.

Es Kepal Milo Babah Ali, Modalnya Tak Sampai Rp 5 Juta
istimewa
Es Kepal Babah Ali 

WARTA KOTA, PALMERAH-Industri produk makanan dan minuman kekinian, belakangan ini banyak diminati sebagai peluang bisnis yang prospektif dan menjanjikan.

Tak bisa dipungkiri, produk makanan dan minuman kekinian di Indonesia sangatlah digemari, sebut saja produk minuman olahan mangga, Thai tea yang viral belakangan ini.

Belakangan ini sedang viral jajanan kekinian dengan bahan dasar es serut yang diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan.

Bahkan di negara tetangga Malaysia, produk sejenis ‘Ais Kepal Milo’ sangat diburu, sejumlah orang bahkan rela antri panjang guna dapat menikmati minuman tersebut.

Tak hanya menggiurkan untuk dinikmati, produk minuman kekinian tersebut juga menawarkan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Bagi siapapun yang tertarik berbisnis produk tersebut, ‘Es Kepal Baba Ali’ menawarkan paket kemitraan senilai 4 jutaan, atau dengan kata lain, dengan modal awal sebesar 4 juta rupiah, siapapun kini dapat memiliki paket usaha franchise Es Kepal Milo tersebut.

Marketing Manager ‘Es Kepal baba Ali’, Dyah mengatakan, pihaknya menawarkan paket waralaba Es Kepal Milo dengan investasi kurang dari Rp 5 juta.

“Es kepal sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo. Oleh karena itu, kami tawarkan dengan investasi Rp. 5 Juta, bagi siapapun yang ingin bermitra dengan Es Kepal Baba Ali,” kata Dyah kepada Warta Kota, Senin (16/4/2018) malam.

Lebih jauh Dyah juga menambahkan, pihaknya menawarkan waralaba Es Kepal yang berbeda dengan produk lainnya.

"Guna memanjakan lidah pelanggan, Es Kepal Baba Ali juga menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen juga, sehingga pengunjung dapat menikmati es kepal tersebut dengan aneka pilihan rasa, tentu tetap dengan topping bubuk coklat Milo, permen coklat Silverqueen dan Beng Beng," ucapnya.

"Tidak berhenti disitu, tim RnD kami saat ini sedang menyiapkan untuk menu menu selanjutnya yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

Lanjut Dyah, pihaknya menawarkan penawaran khusus harga paket usaha Es Kepal Baba Ali Rp. 4,9 Juta, yang hanya berlangsung hingga Mei 2018 mendatang.

"Sementara untuk diluar periode tersebut, paket kemitraan es Kepal Baba Ali ini dijual dengan harga normal sebesar 10 Jutaan. Bisa di cek di website kami untuk paketnya, yakni di Www.coklatbabaali.com," ujar Dyah.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help