WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Demi Kepulauan Seribu Bebas Narkoba, AKBP Victor Siagian Ajak Warga Sinergi dengan Polisi

“Kita berharap Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata bebas narkoba dan alkohol dengan adanya sinergi antara Polisi dan masyarakat.”

Demi Kepulauan Seribu Bebas Narkoba, AKBP Victor Siagian Ajak Warga Sinergi dengan Polisi
Istimewa
KAPOLRES Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian memberikan bantuan kepada warga tak mampu dalam kunjungannya di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Senin (16/4/2018). 

KAPOLRES Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian mengunjungi Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Senin (16/4/2018).

Dalam kunjungannya, Victor menekankan pentingnya sinergi antara Polisi dan masyarakat untuk menekan peredaran minuman keras (miras) di Kepulauan Seribu.

“Kita berharap Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata bebas narkoba dan alkohol dengan adanya sinergi antara Polisi dan masyarakat,” ucap Victor, Senin (16/4/2018).

Victor juga meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan kepada aparat kepolisian apabila ada peredaran miras di Kepulauan Seribu khususnya Pulau Lancang.

“Saya berharap agar kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak melakukan hal-hal perbuatan yang melanggar hukum seperti peredaran miras dan narkoba,” ucapnya.

Selain bertemu dengan sejumlah tokoh, Victor juga mendatangi salah satu keluarga tidak mampu di Pulau Lancang, Ibu Titin.

“Kita juga sedikit memberikan bantuan kepada Ibu Titin. Mudah-mudahan bermafaat bagi keluarganya,” tuturnya. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help