Anindya Kusuma Putri Reuni Bareng Finalis Miss Universe 2015

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri (26) reuni bersama rekan-rekan yang ikut dalam ajang Mis Universe 2015.

Anindya Kusuma Putri Reuni Bareng Finalis Miss Universe 2015
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri (26) reuni bersama rekan-rekan yang ikut dalam ajang Mis Universe 2015. 

WARTA KOTA, PALMERAH----Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri (26) reuni bersama rekan-rekan yang ikut dalam ajang Mis Universe 2015. Mereka berkumpul di restoran di hotel berbintang di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Saya dan mereka pernah berjuang bersama saat sedang menjalani masa karantina mengikuti pemilihan Miss Universe tahun 2015 di Las Vegas (Nevada, Amerika Serikat)," kata Anin, sapaan Anindya Kusuma Putri, tersenyum.

Baca: Anindya Kusuma Putri Ditanyai Terorisme oleh Juri Miss Universe

Mereka, kata Anin, di antaranya Francesca Keiko Cipriani Burgos (finalis Miss Universe 2015 dari Ekuador), Narissara Nena France (Inggris Raya), Joanna Cooper (Irlandia) dan Fatima Idubina Rivas Opico (El Savador), serta Toria Nichole Fakanos (Bahama).

Anin juga ditemani Tonie Maria Chisholm yang datang dari Kepulauan Cayman (pulau di Karibia yang berdekatan dengan Inggris Raya), Daniela Luviana Torres Bonilla (Nikaragua), Vanessa Tevi Kumares (Malaysia), serta Pham Thi Huong (Vietnam), Lisa Marie White (Singapura), Cynthia Samuel (Lebanon), dan Janeta Kerdikosvili (Georgia), serta Anna Vergelskaia (Ukraina).

Melalui obrolan di WhatsApp Group (WAG), Anin menginisiasi pertemuan `para veteran' Miss Universe tersebut dan mengajak mereka berkumpul dalam sebuah reuni kecil-kecilan di Jakarta dan Bali di pertengahan April ini.

Baca: Anindya Kusuma Putri Pulang dan Kembali ke Kampus

Akan tetapi tidak semua finalis bisa meluangkan waktunya berlibur di Indonesia.

"Kami yang hanya ber-14 ini yang akan pamer keseruan jalan-jalan di Indonesia ke teman-teman lain supaya mereka makin `panas' dan mau datang ke sini," kata Anin.

Setahun lalu, mereka sempat bertemu di Acapulco. Acapulco adalah kota pelabuhan di negara bagian Guerrero, Meksiko, yang dikenal karena memiliki salah satu resor pantai tertua dan paling tersohor di Amerika Selatan.

Halaman
12
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help