120 Dus Miras Pabrikan di Depok Disita Tim Jaguar

Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok menyita sebanyak 120 dus minuman keras (miras) pabrikan.

120 Dus Miras Pabrikan di Depok Disita Tim Jaguar
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok menyita sebanyak 120 dus minuman keras (miras) pabrikan dari sejumlah tempat penjual miras dan gudang penyimpanan miras, di Kota Depok, Selasa (17/4/2018) sore. 

Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok menyita sebanyak 120 dus minuman keras (miras) pabrikan.

120 dus Miras itu didapat di  gudang penyimpanan miras, di Kota Depok, Selasa (17/4/2018) sore.

Dari 120 dus yang disita berisi sedikitnya sekitar 2000 botol miras pabrikan.

Beberapa lokasi gudang dan penjual miras yang disasar adakah di Jalan Remaja, dan Jalan Salak di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menuturkan operasi miras ini dilakukan menyusul banyaknya jatuh korban akibat minum miras oplosan di Depok, beberapa waktu lalu.

"Ada sebanyak 120 dus mirasn pabrikan yang kami sita. Jumlahnya lebih dari seribu botol miras, berbagai jenis," kata Winam.

Selain itu kata Winam pihaknya mendata pemilik dan penjual miras, untuk nantinya diajukan ke pengadilan karena telah melakukan tindak pidana ringan (tipiring).

Saat ini kata Winam, semua miras yang disita diamankan ke Mapolresta Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor membenarkan bahwa salah satu gudang dan penjual miras yang disasar Tim Jaguar Polresta Depok, ada di wilayahnya di Kecamaatan Pancoran Mas, Depok.

"Semuanya ditangani Polresta Depok, teramsuk barang bukti miras yang diamankan," kata Roni.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved