Home »

Video

Go Jek Liga 1 2018

VIDEO: Rusuh Aremania saat Laga Arema FC Vs Persib Bandung, Rusuh Bermula Sikut Pemain Ini

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menyampaikan permohonan maafnya atas peristiwa kericuhan yang terjadi.

VIDEO: Rusuh Aremania saat Laga Arema FC Vs Persib Bandung, Rusuh Bermula Sikut Pemain Ini
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Suporter Arema FC meluapkan kekecewaannya dengan turun ke lapangan saat Arema FC Menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) 

LAGA bigmatch Arema FC vs Persib Bandung harus dihentikan oleh wasit Handri Kristanto saat skor sama kuat 2-2 di menit 92' injury time yang hanya menyisakan beberapa menit lagi.

Sejauh pantauan Wartakotalive.com, dihentikannya pertandingan akibat suporter Arema, Aremania merangsek masuk ke lapangan, dan mereka berlarian di dalam lapangan akibat tidak puas dengan kepemimpinn wasit Handri Kristanto.

Terkait hal memalukan itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC, Abdul Haris menyampaikan permohonan maafnya atas peristiwa kericuhan yang terjadi.

Baca: Sean Dyche Anggap Nick Pope Pantas Dibawa Timnas Inggris ke Rusia

Baca: Harapan Arsenal Makin Kecil ke 4 Besar Liga Champions

"Dari Panpel, kami memohon maaf sebesar-besarnya. Kami sudah evakuasi korban secepatnya. Dan akan buka posko laporan korban di kantor Arema dan Stadion Kanjuruhan,” tutur Abdul seperti disampaikan Media Officer Arema FC, Sudarmadji, Minggu (15/4/2018) malam dilansir dari persib.co.id

Baca: Mario Gomez: Persib Harusnya Menang

Baca: Korban Rusuh Laga Arema FC Vs Persib Bandung Masih Didata

Bahkan setelah pertandingan dihentikan, oknum suporter Aremania juga melakukan pelemparan terhadap para pemain dan ofisial tim Persib, dan pelatih Maung Bandung, Mario Gomez menjadi korban dengan luka di keningnya.

Gomez sangat menunggu sikap tegas dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI atas rusuhnya Aremania. Kerusuhan suporter ini dinilai Gomez merupakan pelanggaran berat dan pantas mendapat sanksi.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help