VIDEO: Pemain Kembang Kantil Cerita Keseruan Syuting, Sampai Makan Kembang

"Aku juga akhirnya nyobain bunga kantilnya juga. Semua pemain nyobain bunga kantil, termasuk Nafa dan Kevin," kata Irish

Hampir sepuluh tahun berkarir, akhirnya bintang sinetron dan film Irish Bella (21) mendapatkan tawaran bermain film horor.

Dimana Irish menerima tawaran untuk membintangi karakter Alisa dalam film 'Kembang Kantil', karya Ubay Fox bersama MD Pictures, yang rencananya akan tayang pada 19 April 2018 mendatang.

Tidak hanya berakting saja, karena memang penasaran, wanita yang akrab disapa Bella itu juga memakan bunga kantil.

"Aku juga akhirnya nyobain bunga kantilnya juga. Semua pemain nyobain bunga kantil, termasuk Nafa dan Kevin," kata Irish Bella ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (16/4/2018) untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil', bersama Nafa Urbach dan Kevin Kambey.

Usai merasakan, Bella baru mengetahui bagaimana rasa dari kembang yang biasa digunakan untuk ritual-ritual tertentu, seperti memangikan kris.

"Rasanya pahit yah bunga kantil," ucapnya.

Rela memakan bunga kantil itu dikarenakan ia tergiur, melihat Rachelle Georgette yang memerankan karakter 'Tania', memakan bunga tersebut.

"Awalnya ngeliatin Rachelle makan bunga kantil kayaknya enak banget. Akhirnya akiu cobain. Rasanya pahit banget," ungkapnya.

Namun, tidak ada rasa penyesalan dari kekasih aktor Georgino Abraham itu ketika merasakan. Hal itu dilakukan karena ia benar-benar penasaran dengan Bunga Kantil.

"Yah memang penasaran aja. Jadinya aku cobain," ujar Irish Bella.

Film 'Kembang Kantil' menceritakan tentang Alisa (Irish Bella). Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater, Alisa datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach).

Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki), anak angkat Anton dan Santi yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Namun, Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap tania yang misterius. Alisa memergoki Tania sedang memakan Kembang Kantil di kamarnya.

Teror gaib mulai dialami Alisa, hingga muncul sosok pria misterius, Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkanmnya agar jangan mendekati Tania.

Didorong rasa penasaran, Alisa mulai mencari tahu asal usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kembey) senior Alisa di pentas teater, membawa mereka ke sebuah panti asuhan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help