VIDEO: Jelang Ramadan, Stasiun Tanahabang Jadi Lautan Manusia

Beberapa penumpang yang akan turun terlihat marah karena jalannya terhambat dan tertinggal kereta yang melanjutkan perjalanan.

Suasana peron jalur lima dan enam stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat membeludak dengan penumpang. Dimana para penumpang saling berebut naik dan turun tangga untuk berpindah peron.

Diduga, banyaknya penumpang bukan hanya kalangan pekerja namun juga para pembeli di pasar Tanah Abang menjelang bulan Ramadan.

Penumpang yang baru turun KRL di jalur enam berhamburan menaiki tangga manual sedangkan penumpang yang akan berpindah ke peron tersebut juga berebut untuk turun.

Beberapa penumpang yang akan turun terlihat marah karena jalannya terhambat dan tertinggal kereta yang melanjutkan perjalanan.

Mereka terlihat mendesak penumpang yang naik karena menguasai semua jalur di tangga manual dan terjadi aksi saling dorong.

Tidak hanya di tangga manual, di tangga eskalator pun terjadi penumpukan sehingga penumpang berdesak-desakkan.

Menurut pantauan Wartakotalive pada pukul 08.00 pagi, hal ini selalu terjadi di Stasiun Tanah Abang karena tingginya penumpang dari jalur Rangkas Bitung menuju Tanah Abang.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved