Valentino Rossi Masih Sindir Marc Marquez di Media Sosial

Dalam akun Instagramnya tersebut, Rossi menuliskan bahwa balapan di Termas de Rio Hondo, Argentina, adalah balapan yang sangat sulit.

Valentino Rossi Masih Sindir Marc Marquez di Media Sosial
Instagram
Valentino Rossi menyindir Marc Marquez melalui akun Instagram 

WARTA KOTA.COM - Sudah berlangsung sejak sepekan lalu, namun hawa panas masih menyelimuti pebalap Movistar Yamaha, Valantino Rossi.

Pebalap berjuluk VR46 itu melontarkan sindiran buat pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, lewat akun Instagram pribadinya@ValleyYellow46.

Dalam akun Instagram-nya tersebut, Rossi menuliskan bahwa balapan di Termas de Rio Hondo, Argentina, adalah balapan yang sangat sulit.

Namun, semua upaya keras yang sudah dijalaninya harus hancur akibat ulah pebalap yang berbahaya.

Sudah jelas bahwa kalimat yang dituliskan Rossi dengan tekanan pebalap yang berbahaya memang ditujukan untuk Marquez.

Rossi tampaknya memang masih tidak senang dan kecewa atas insiden yang dialaminya pekan lalu.

Baca: Ribuan Dukungan Suporter untuk Mario Gomez di Akun Instagram

Seperti dilansir GPOne dan Speedweek, menjelang seri balapan MotoGP di Austin, Texas, Amerika Serikat, suasana panas yang terjadi pada Rossi diprediksi masih akan sulit hilang begitu saja.

Pemberitaan yang masih kerap muncul di media adalah kekecewaan Rossi terhadap gaya balapan Marquez yang menurutnya berbahaya dan tidak menunjukkan sebagai seorang pebalap yang telah meraih empat gelar juara.

Meski saat ini Rossi belum banyak melontarkan komentar di media massa, namun sudah beberapa kali komentar pedas Rossi muncul di akun media sosial, salah satunya Instagram, yang selalu dilengkapi dengan foto saat dirinya balapan di Argentina.

Komentar pedas itu tampaknya sengaja dibuat, karena Rossi masih belum puas dengan kekesalannya. Lewat akun media sosial itu pula, Rossi masih mendapat segudang dukungan dari penggemarnya.

Banyak penggemar yang menginginkan dan mengharapkan Rossi tetap sabar dan menjaga profesionalitasnya sebagai pebalap MotoGP, yang notabenenya paling senior dan memiliki gelar juara terbanyak.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (16/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help