Terekam CCTV: Wartawan Lengah Saat Ketik Hasil Survei Pilpres, Tas Digondol Maling

"Waktu itu lagi ngetik, memang posisi saya duduk menghadap belakang tas saya," kata Bima di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (16/4).

Seorang pewarta media online, Bima (21) menjadi korban pencurian barang berharganya saat sedang melakukan tugas peliputan di sebuah restoran di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (16/4) siang tadi.

Bima menceritakan itu dirinya sedang meliput acara yang diselenggarakan oleh sebuah lembaga survei terkait Pilpres 2019.

"Waktu itu lagi ngetik, memang posisi saya duduk menghadap belakang tas saya," kata Bima di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (16/4).

Kemudian, tanoa disadarinya, terdapat dua orang yang mengenakan kemeja lengan panjang bewarna putih dan biru yang duduk di dekat tas berisi laptop beserta pengisi dayanya.

Setelah menyadari tasnya raib, ia pun meminta pihak restoran tersebut untuk melihat rekaman CCTV. Terlihat dari rekaman tersebut bahwa orang yang mencuri tasnya adalah seorang pria yang mengenakan kemeja lengan panjang bewarna biru.

"Habis melihat CCTV, saya langsung buat laporan ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Total kerugian sekitar Rp 5 juta. Untung dompet ditaruh di kantung celana," kata pria yang baru satu bulan menjadi wartawan ini. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help