WartaKota/

Nafa Urbach Memiliki Alasan Tidak Mau Menikah Lagi

"Aku memang enggak berencana untuk menikah lagi," tegas Nafa Urbach yang mengutarakan isi hatinya.

Nafa Urbach Memiliki Alasan Tidak Mau Menikah Lagi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nafa Urbach mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kambey. 

WARTA KOTA, PALMERAH---"Aku memang enggak berencana untuk menikah lagi," tegas Nafa Urbach yang mengutarakan isi hatinya itu kepada Warta Kota.

Hal yang ia katakan ketika ditemui di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, saat mempromosikan film Kembang Kantil, bersama Irish Bella dan Kevin Kembey, Senin (16/4/2018).

Baca: Nafa Urbach Santai saat Irish Bella Bocorkan Dirinya Banyak Didekati Brondong

Meskipun tidak mau menikah, Nafa mengaku ia ingin merasakan momen-momen berpacaran, seperti yang ia rasakan belasan tahun lalu sebelum menikah dengan Zack.

"Kalau pacaran enggak harus menikah. Saya tidak ada rencana untuk menikah lagi dalam waktu dekat atau lama," katanya.

Meski usianya yang belum terbilang tua, keputusan Nafa untuk tidak menikah lagi cukup terburu-buru. Namun, ia punya alasan tersendiri kenapa tidak mau menikah lagi.

Baca: Nafa Urbach: Aku Paling Sebel Ngurusin Setan

Janda satu anak itu mengaku ia mampu menjalani hidup tanpa bantuan dari laki-laki, karena keluarga besarnya mampun membantu kehidupannya saat ini.

"Aku berpikir saya baik-baik saja sendiri. Mulai cerai, keluarga aku tinggal lagi dengan aku. My family sudah balik dan saya enggak merasa sendiri dan kehilangan. Ketika aku pergi, Mikha ada yang jagain, ada mamah atau saudara aku," katanya.

"Jadi aku merasa tenang dengan segala pendidikan dari orangtua aku," katanya.

Baca: Hiii Nafa Urbach Nyaris Kerasukan Setan

Nafa mengatakan, pernikahan rupanya membuat wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980, itu trauma. Pasalnya ia pernah gagal mempertahankan rumah tangga bersama Zack Lee.

"Saya enggak mau nikah karena saya enggak tahu ujungnya," kata Nafa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help