WartaKota/

Nafa Urbach: Cuman Zack Lee

Hanya ingin berpacaran, tanpa berkomitmen untuk hubungannya dibawa ke jenjang berikutnya, yakni pernikahan.

Nafa Urbach: Cuman Zack Lee
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nafa Urbach mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kambey. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Aktris sekaligus penyanyi Nafa Urbach (37) menegaskan dirinya tidak mau menikah lagi atau membina rumah tangga dengan lelaki lain lagi.

Tetapi, Nafa mengaku dirinya hanya ingin berpacaran, tanpa berkomitmen untuk hubungannya dibawa ke jenjang berikutnya, yakni pernikahan.

Baca: Nafa Urbach Memiliki Alasan Tidak Mau Menikah Lagi

Nafa mengatakan, alasan dirinya tidak mau menikah karena ia tidak mau mencari pengganti ayah bagi putrinya, Mikhaela Lee Juwono, anak dari pernikahannya bersama Zack Lee.

"Saya enggak mau cari pengganti papanya Mikha. Papanya Mikha tetap Zack. Enggak boleh gantiin," kata Nafa Urbach ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, untuk mempromosikan film Kembang Kantil, bersama Irish Bella dan Kevin Kembey, Senin (16/4/2018).

Baca: Nafa Urbach: Aku Paling Sebel Ngurusin Setan

Bagi Nafa, lelaki yang bisa dan dibolehkan dekat dengan Mikha --sapaan Mikhaela Lee Juwono-- hanya Zack Lee seorang saja.

"Hanya Zack yang boleh jadi bapaknya Mikha, hanya Zack yang bisa memberikan kasih sayang kepada Mikha. Saya enggak mau Mikha bingung," katanya.

Menurut Nafa, Zack adalah seorang ayah yang baik sehingga ia belum bisa move on dari kedewasaan yang dimiliki oleh calon suaminya itu.

"Istilahnya gini, buat saya Zack seorang bapak yang baik. Saya mau tetap seperti itu. Saya punya pacar, pacaran saja saya enggak mau menikah. Ditanya kenapa, saya enggak tahu kenapa," kata Nafa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help