Nafa Urbach: Aku Paling Sebel Ngurusin Setan

Pertama kali menerima tawaran bermain film horor, membuat aktris dan penyanyi Nafa Urbach (37) menerima hal-hal yang mengerikan dalam hidupnya.

Nafa Urbach: Aku Paling Sebel Ngurusin Setan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nafa Urbach mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kambey. 

PERTAMA kali menerima tawaran bermain film horor, membuat aktris dan penyanyi Nafa Urbach (37) menerima hal-hal yang mengerikan dalam hidupnya.

Nafa menjelaskan, saat menjalani proses shooting film 'Kembang Kantil' karya Ubay Fox dan MD Pictures, ia mengaku sangat banyak menerima hal mengerikan.

"Hari terakhir banyak didatangin sama hantu. Nah, pas hari terakhir itu yang banyak mistisnya. Aku paling sebel ngurusin setan, terlebih ngambil gambar untuk adegan ritual pemanggilan makhluk halus," kata Nafa Urbach, ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kembey.

Baca: Sandiaga Uno Cari Cara Agar Bisa Gabung dengan Swasta Bikin Rumah Tapak DP Nol Rupiah

Saat proses ritual berlangsung, Nafa mengaku sangat kesal karena tim produksi menyiapkan simbol ritual yang asli, bukan bohongan atau mainan.

"Pas hari terakhir shooting ritual, itu pakai simbol beneran. Aku tanya sutradara, katanya bukan beneran simbolnya. Aku cek di Google ternyata simbol beneran. Pas masuk tempat setting simbol di mana-mana," ungkapnya.

"Pemanggilan arwah nembang lagu Jawa. Take ketiga semua situasi, kondisi, dan atmosfernya sudah beda. Si kunyuknya (makhluk halus) dateng kan, pas kunyuk dateng, tapi dateng ke Kevin. Kevin lagi istirahat di atas," sambung Nafa.

Baca: Buwas Bilang Desain Penjara Buaya Sudah Lama Diserahkan ke Presiden Jokowi

Kendati demikian, Nafa bersyukur dirinya tidak diganggu makhluk halus saat melakukan proses ritual tersebut, meskipun untuk kebutuhan film.

"Untungnya enggak ke aku. Kalau ke aku mah aku gigit. Aku enggak keganggu karena sebelum ritual aku berdoa dulu," bebernya.

Janda satu anak itu tidak kapok dan akan menerima lagi jika mendapatkan tawaran film bergenre horor.

"Karena memang kemarin shooing-nya seru-seru aja, sih," ujar Nafa Urbach. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help