Marshanda Memendam Kesedihan Selama 3 Tahun

Aktris Andriani Marshanda mengatakan, ia menuangkan perasaannya mengenai perjalanan hidupnya usai bercerai dengan Ben Kasyafani.

Marshanda Memendam Kesedihan Selama 3 Tahun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marshanda. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Aktris Andriani Marshanda (28) mengatakan, ia menuangkan perasaannya mengenai perjalanan hidupnya usai bercerai dengan Ben Kasyafani.

Caca, sapaan Marshanda, menuangkan perasaannya dalam sebuah tulisan yang ia unggah ke media sosial. Apalagi ia kangen dengan putrinya, Sieena Ameerah Kasyafani.

"Intinya saya nge-post tulisan itu sebagai curahan hati yang saya pendam selama tiga tahun ini. Saya cerai sudah tiga tahun. Bahkan orang-orang terdekat saya, sekali-sekali saja saya cerita lagi kangen dengan anak," kata Caca saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/4/2018).

Baca: Tawaran Main Film Horor Bikin Marshanda Tertantang

Caca mengatakan, mantan kekasih aktor Baim Wong itu sudah rindu dengan putrinya sejak lama karena tidak bisa tinggal satu rumah.

"Sebenarnya dan sepenuh-penuhnya perasaan saya, baru semalam itu saya tumpahkan dalam tulisan dan memang sedalam itu yang saya pendam," katanya.

Kendati demikian, kata Caca, ia ingin memberikan edukasi kepada wanita yang sedang rindu kepada anaknya yang tidak tinggal bersama.

Baca: Baim Wong: Bosan Ditanya soal Marshanda!

"Tapi saya juga berpikir apa sih tujuan saya. Saya bagi unggahan itu selain untuk menunjukkan kepada orang bahwa rapuh itu enggak apa-apa," katanya.

Caca mengatakan, ia ingin memberikan contoh kepada orang lain bahwa menunjukkan kelemahan itu bukan sesuatu yang buruk.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help